Berita Seleb

Tak Malu-malu Catherine Wilson, Sudah 8 Tahun Janda Butuh Kasih Sayang: Aku Merasa Kesepian

Setelah tersandung kasus narkoba dan kembali ke masyarakat, model dan pemain film catherine wilson meneruskan lagi kariernya menjadi seorang artis

Instagram @cathrinewilson
Catherine Wilson ulang tahun ke-40 

TRIBUN-MEDAN.com - Setelah bercerai dengan Achmad Muchlas Arofat pada Juni 2014, Chaterine Wilson kini rindukan sosok suami baru.

Sosok Chaterine Wilson memang sudah delapan tahun menjanda, ia kini sudah siap untuk menerima pinangan pria.

Setelah tersandung kasus narkoba dan kembali ke masyarakat, model dan pemain film catherine wilson meneruskan lagi kariernya menjadi seorang artis.

Sudah beberapa pekerjaan diterima oleh catherine wilson. Pelan-pelan ia mulai kembali mendapatkan kepercayaan publik untuk kembali sukses.

Tapi, Catherine Wilson merasa ada yang kurang dalam hidupnya. Apa kekurangan tersebut sampai mengganggu pikirannya?

"Iya, aku ngerasa kesepian. Aku mau banget nikah, ngebet banget malah," kata Catherine Wilson ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (25/7/2022) malam.

Wanita yang akrab disapa Keket itu menyebut, ia pernah berada dalam kondisi nyaman dengan hidup sendiri dengan segudang aktivitasnya.

"Cuma kok lama-lama sepi ya butuh kasih sayang. Jadinya ya aku ngerasa pengin banget melepas status jandaku," ucapnya.

"Semoga disegerakan ya," sambungnya

Akan tetapi, wanita berusia 41 tahun itu belum punya pasangan. Namun, ia mengaku banyak lelaki yang mendekati untuk menjadi kekasihnya.

"Kalau yang dekat ada. Cuma kan kami sebagai wanita hanya bisa menunggu. Aku takut buat mengumbar, karena takutnya nanti engga jadi," jelasnya.

Wanita berdarah Inggris, Lebanon, Tionghoa tersebut akan memamerkan pria yang sedang mendekatinya, jika mereka sudah resmi pacaran.

"Nanti pasti dikenalin kalau udah resmi. Sekarang aku mau tahan dulu takutnya gimana-gimana kan," ungkapnya.

Lantas, pria seperti apa yang sedang mendekati Catherine Wilson saat ini? Ia pun masih merahasiakan identitasnya sampai akhirnya resmi berpacaran.

"Yang jelas bukan dari kalangan artis," ujar Catherine Wilson.

Diberitakan sebelumnya, Catherine Wilson pernah menikah dengan Achmad Muchlas Arofat tahun 2012. Namun, pernikahannya hanya bertahan selama satu tahun.

Catherine Wilson dan Achmad Muchlas Arofat resmi bercerai pada Juni 2014, usai ia menggugat cerai mantan suaminya sejak Februari 2013.

(*/ Tribun-Medan.com)

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com

Sumber: Warta kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved