Berita Sergai

Hujan Deras dan Angin Puting Beliung di Sergai, Satu Pekerja Batubata Tewas Tertimpa Pohon

Kematian Junaidi akibat bencana puting beliung membuat khawatir warga di sana. Apalagi, kini kawasan itu sedang di landa musim hujan disertai angin

Penulis: Anugrah Nasution | Editor: Tommy Simatupang

TRIBUN-MEDAN.com, SERGAI - Junaidi (62) warga Kecamatan Sei Bamban Sergai tewas tertimpa pohon yang diterjang angin puting beliung, Kamis (27/7/2022). 

Kematian Junaidi akibat bencana puting beliung membuat khawatir warga di sana. Apalagi, kini kawasan itu sedang di landa musim hujan disertai angin kencang.  

Sunardi adik kandung korban mengatakan abangnya tertimpa pohon pada saat hujan deras. 

Ia mengatakan jelang sore, cuaca terlihat mendung.

Korban yang sehari hari bekerja sebagai pembuat batu bata pun langsung bergegas menuju tempat kerjanya di Dusun V, Desa Suka Dame, Kecamatan Sei Bamban.

"Jadi kan sekitar jam 5 sore itu mau hujan, dia di rumah terus pergi ke Dusun V tempat buat batu bata. Karena kan kalau batu bata tidak bisa kena air jadi rencananya mau nutupin batu pakai terpal. Saat itu dia pigi sama anak dan dan istrinya," kata Sunardi kepada Tribun, Kamis (28/7/2022).

Sampai di lokasi kerja, Junaidi langsung bergegas mengambil terpal.

Dia pun kemudian menutupi batu bata agar tak terkena air.

Namun tiba tiba hujan disertai angin puting beliung menerjang dan membuat batang pohon yang berada tak jauh dari korban jatuh lalu mengenai kepala bagian belakangnya.

"Jadi bukan tertimpa pohon, tapi tertimpa batang pohon, kira kira ukuran batang pohon itu sepaha dan mengenai kepala bagian kepala belakang. Pas kena langsung jatuh abang itu," kata Sunardi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved