Golkar Sumut

Golkar Sumut Sumbang Rp100 Juta untuk Pembangunan, Ijeck: Semoga Batubara Makin Banyak Rumah Tahfidz

Ijeck berharap, akan semakin banyak lagi rumah tahfidz bukan hanya di Batubara, melainkan juga di Sumut bahkan Indonesia.

Editor: Satia
Dok. Golkar Sumut
Ketua DPD Golkar Sumut Musa Rajekshah saat peresmian Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Yayasan Tahfidz Ahlul Qur'an Kabupaten Batubara, di Desa Masjid Lama, Kecamatan Telawi, Sabtu (30/7/2022). 

TRIBUN-MEDAN.COM, BATUBARA - Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara Musa Rajekshah menyumbang Rp 100 juta untuk pembangunan Gedung Yayasan Tahfidz Ahlul Qur'an yang ada, di Kabupaten Batubara.

Sumbangan ini diberikan Musa Rajekshah saat peresmian Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Yayasan Tahfidz Ahlul Qur'an Kabupaten Batubara, di Desa Masjid Lama, Kecamatan Telawi, Sabtu (30/7/2022).

"Semoga rumah tahfidz ini menjadi amal jariyah untuk para pendiri dan guru-guru yang ada di sini. Kami atas nama Partai Golkar menyumbang Rp100 juta untuk pembangunan rumah tahfidz ini," kata pria yang akrab disapa Ijeck tersebut.

Ijeck berharap, akan semakin banyak lagi rumah tahfidz bukan hanya di Batubara, melainkan juga di Sumut bahkan Indonesia.

Ia juga bersyukur, karena sampai saat ini Allah masih memberikan kita untuk bersedekah. 

"Bapak/ibu janji Allah itu pasti. Allah menjanjikan bagi penghafal Alquran jasadnya tidak akan dimakan bumi. Tidak rusak. Dan saya pernah menyaksikannya langsung. Selama ini saya hanya mendengar saja," katanya.

Dengan banyaknya rumah tahfidz, maka ke depan kita juga akan memiliki pemimpin-pemimpin yang ahli ibadah dan baldatun thayyibatun wa rabbun ghofur.

"Kalau ada pemimpin-pemimpin yang seperti ini, maka mereka akan lebih takut kepada Allah dibandingkan takut kepada manusia," ujarnya.

Pembina Yayasan Tahfidz Ahlul Qur'an, Fahri Ramzi mengatakan bahwa rumah tahfidz tersebut didirikan sejak 2019 lalu.

Seiring berjalannya waktu, banyak hamba-hamba Allah yang memberikan tempat sehingga rumah tahfidz tersebut semakin berkembang.

"Terima kasih atas kehadiran Pak Wagub di rumah tahfidz ini. Sekarang ini santri kita sudah 400 orang pak. Saya berharap rumah tahfidz di Batubara semakin berkembang, Pak. Dan generasi kita lebih dekat dengan Alquran," harapnya.

 

*

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved