Breaking News:

Korban Tabrak Lari

PENGENDARA Sepeda Tewas Diduga Jadi Korban Tabrak Lari di Binjai

Pengendara sepeda dayung diduga bertabrakan dengan mobil yang tidak diketahui jenisnya dan tewas di tempat.

TRIBUN MEDAN/HO
Warga melihat pengendara sepeda dayung yang tewas di lokasi kejadian setelah ditabrak mobil yang tidak diketahui jenisnya dan platnya, Sabtu (30/7/2022). 

TRIBUN-MEDAN.com, BINJAI - Warga yang bertempat tinggal di Jalan Soekarno Hatta Km 19, Kelurahan Tunggurono, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai, Sumatera Utara dihebohkan dengan kejadian tabrakan.

Pengendara sepeda dayung diduga bertabrakan dengan mobil yang tidak diketahui jenisnya dan melarikan diri setelah tabrakan pada, Sabtu (30/7/2022) sekitar pukul 06.00 WIB.

"Tabrakan itu mengakibatkan pengendara sepeda dayung berinisial MJ (60) yang bekerja sebagai pencari barang bekas meninggal dunia dilokasi kejadian," ujar Kasubbag Humas Polres Binjai, Iptu Junaidi, Minggu (31/7/2022).

Informasi yang diperoleh, MJ adalah warga yang bertempat tinggal di Jalan Danau Santani, Km 19, Kelurahan Tunggurono, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai.

Baca juga: BERITA Populer Hari Ini - Bus Rombongan Haji Alami Kecelakaan hingga Istri Ferdy Sambo Menangis

"Korban mengalami luka robek serius pada bagian kepala, luka robek di kaki, dan dari mulut mengeluarkan darah," ujar Junaidi.

Sementara itu Junaidi menambahkan, sebelum terjadinya kecelakaan, sepeda dayung yang dikendarai MJ berjalan dari arah Kota Medan menuju Kota Binjai.

"Sedangkan diduga mobil yang tidak diketahui jenisnya dan platnya juga berjalan dari arah yang sama. Pada saat di tempat kejadian diduga menabrak bagian belakang sepeda dayung yang mengakibatkan pengendara sepeda dayung tercampak kedepan," ujar Junaidi.

Baca juga: VIVO Y20 Dilengkapi dengan Ultra Game Mode, Kini Harganya hanya Rp 1 Jutaan

"Selanjutnya kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan dan telah diamankan di Unit Gakkum Lantas Polres Binjai," sambungnya.

(cr23/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved