Berita Populer Hari Ini

BERITA Populer Hari Ini - Bus Rombongan Haji Alami Kecelakaan hingga Istri Ferdy Sambo Menangis

BERITA Populer Hari Ini - Bus Rombongan Haji Alami Kecelakaan hingga Ketua Komnas HAM Ceritakan Rentetan Rekaman CCTV

Tribun Medan/ Alif
Bus Rombongan Haji Asal Labura Terperosok di Jalinsum Asahan 

TRIBUN-MEDAN.com, ASAHAN - Rombongan haji asal Kabupaten Labuhanbatu Utara(Labura) mengalami kejadian naas di Jalan Lintas Sumatera(Jalinsum) Asahan, Kecamatan Aek Ledong, Kabupaten Asahan, Sabtu(30/7/2022) sore.

Kejadian tersebut diduga akibat jalan basah akibat hujan deras yang membasahi Asahan sejak siang tadi. Habib, seorang warga saat diwawancarai Tribun-medan.com menjelaskan kejadian tersebut diperkirakan terjadi sekitar pukul 17.00 wib.

"Sore tadi pas hujan sedang deras-derasnya," kata Habib.

Lanjut Paimin, kecelakaan tersebut melibatkan dua kendaraan sekaligus. "Bus yang bawa rombongan haji Labura masuk ke parit, sedangkan L300(Pikap) terlihat tidak begitu rusak," katanya.

Ia menduga bus yang membawa rombongan haji tersebut menghindari kendaraan sehingga mengambil jalur kanan dan masuk kedalam parit.


Baca Selengkapnya

Golkar Sumut Sumbang Rp100 Juta untuk Pembangunan, Ijeck: Semoga Batubara Makin Banyak Rumah Tahfidz

Ketua DPD Golkar Sumut Musa Rajekshah saat peresmian Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Yayasan Tahfidz Ahlul Qur'an Kabupaten Batubara, di Desa Masjid Lama, Kecamatan Telawi, Sabtu (30/7/2022).
Ketua DPD Golkar Sumut Musa Rajekshah saat peresmian Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Yayasan Tahfidz Ahlul Qur'an Kabupaten Batubara, di Desa Masjid Lama, Kecamatan Telawi, Sabtu (30/7/2022).(Dok. Golkar Sumut)

TRIBUN-MEDAN.COM, BATUBARA - Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara Musa Rajekshah menyumbang Rp 100 juta untuk pembangunan Gedung Yayasan Tahfidz Ahlul Qur'an yang ada, di Kabupaten Batubara.

Sumbangan ini diberikan Musa Rajekshah saat peresmian Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Yayasan Tahfidz Ahlul Qur'an Kabupaten Batubara, di Desa Masjid Lama, Kecamatan Telawi, Sabtu (30/7/2022).

"Semoga rumah tahfidz ini menjadi amal jariyah untuk para pendiri dan guru-guru yang ada di sini. Kami atas nama Partai Golkar menyumbang Rp100 juta untuk pembangunan rumah tahfidz ini," kata pria yang akrab disapa Ijeck tersebut.

Ijeck berharap, akan semakin banyak lagi rumah tahfidz bukan hanya di Batubara, melainkan juga di Sumut bahkan Indonesia.

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved