Breaking News:

PSMS MEDAN

Syaiful Indra Cahaya, Mantan Bek Kontroversial PSMS Merapat ke Persipura Jelang Liga 2 2022/2023

Sejauh ini Syaiful merupakan alumni PSMS Medan ketiga yang direkrut Persipura setelah sebelumnya penjaga gawang Andika Wisnu dan Yohanis Nabar.

Penulis: Muhammad Ardiyansyah | Editor: Ayu Prasandi
TRIBUN MEDAN/HO
PSMS mengumumkan perekrutan bek Syaiful Indra Cahya. 

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN- Lama tak terdengar kabarnya, bekas bek PSMS Medan, Syaiful Indra Cahaya kini resmi berseragam klub Liga 2, Persipura Jayapura.

Hal ini tersiar lewat postingan akun instagram @transferbolaindo yang dipantau Tribun Medan, Senin (1/8/2022).

Syaiful bergabung bersama skuat berjuluk Mutiara Hitam jelang kompetisi Liga 2 musim 2022/2023 bergulir.

Boaz Salossa saat berusaha melewati penjagaan Syaiful Indra Cahya di seleksi Timnas Indonesia, Selasa (9/8/2016) di Stadion Pakansari, Bogor.
Boaz Salossa saat berusaha melewati penjagaan Syaiful Indra Cahya di seleksi Timnas Indonesia, Selasa (9/8/2016) di Stadion Pakansari, Bogor. (SUPERBALL.ID/MOCHAMAD HARY PRASETYA)

Baca juga: DIISI Legenda PSMS Medan, Ijeck FC Beri Coaching Clinic ke Anak Desa

Diketahui, sejauh ini Syaiful merupakan alumni PSMS Medan ketiga yang direkrut Persipura setelah sebelumnya penjaga gawang Andika Wisnu dan Yohanis Nabar bergabung.

Sebelumnya, PSMS Medan merekrut mantan pemain PSG Pati, Syaiful Indra Cahya untuk memperkuat barisan pertahanan Ayam Kinantan pada babak delapan besar Liga 2 2021 lalu.

Sebelum bergabung bersama PSMS Medan, Syaiful Indra Cahya sempat menjadi buah bibir karena pernah menendang pemain Persiraja Banda Aceh dalam laga uji coba.

Ia pun akhirnya meminta maaf setelah melakukan aksi tak terpuji dengan menendang wajah pemain Persiraja Banda Aceh dalam laga uji coba, Senin (6/9/2021) lalu.

Aksi yang dilakukan Syaiful Indra Cahya dinilai sangat berbahaya lantaran berpotensi membuat wajah dan leher pemain Persiraja, Muhammad Nadhiif, cedera parah.

PSMS mengumumkan perekrutan bek Syaiful Indra Cahya.
PSMS mengumumkan perekrutan bek Syaiful Indra Cahya. (TRIBUN MEDAN/HO)

Baca juga: IMBAS Aksi Kekerasan Saat Uji Coba, AHHA PS Pati Pulangkan Syaiful Indra Cahya dan Zulham Zamrun

Usai video aksi brutalnya itu ramai bertebaran di media sosial, sang pemain akhirnya meminta maaf kepada Nadhiff lewat pesan singkat di Instagram.

Syaiful lewat Instagram pribadinya mengunggah tangkapan layar yang memuat permintaan maafnya kepada Nadhiff. Dia mengunggah itu lewat fitur Instagram Story.

(cr12/tribun-medan.com)

 

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved