Breaking News:

Polres Tebingtinggi

Hilang Kontrol, Truk Terbalik di Jalan Soekarno-Hatta Tebingtinggi

Diduga hilang kontrol sebuah truk tronton terbalik di Jalan Soekarno-Hatta, Kelurahan Tambangan, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebingtinggi pada Kamis

Istimewa
Truk tronton terbalik di Jalan Soekarno-Hatta, Kelurahan Tambangan, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebingtinggi pada Kamis (4/8/2022). 

Hilang Kontrol, Truk Terbalik di Jalan Soekarno-Hatta Tebingtinggi

TRIBUN-MEDAN.com, TEBINGTINGGI - Diduga hilang kontrol sebuah truk tronton terbalik di Jalan Soekarno-Hatta, Kelurahan Tambangan, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebingtinggi pada Kamis (4/8/2022).

Posisi truk tersebut melintang di badan jalan persis dekat simpang medan. Alhasil terjadi kemacetan diseputaran terbaliknya truk tersebut.

Kasatlantas Polres Tebingtinggi AKP Dhoraria S Simanjuntak membenarkan kejadian ini.

Wanita dengan balok tiga dipundaknya ini mengatakan petugas melakukan gatur lalulintas terkait terjadinya lakalantas (Out of Control) atas 1 unit mobil barang truk tractive BK 9468 DK di Jalan Soekarno Hatta, Kota Tebingtinggi.

Pada kesempatan itu, Kasatlantas bersama personel lainnya mengatur arus lalin untuk menghindari adanya kemacetan yang berkepanjangan di sepanjang lokasi tergulingnya truk tronton tersebut.

"Iya, tadi ada kecelakaan di Jalan Soekarno-Hatta. Itu truk tronton terbalik di jalan tersebut," ungkap Kasatlantas.

Petugas yang tiba di lokasi, katanya, langsung melakukan upaya evakuasi kendaraan guna mempercepat kelancaran arus lalulintas dan mengimbau masyarakat pengguna jalan untuk tetap berhati-hati dan mematuhi aturan tertib berlalulintas serta menjalankan protokol kesehatan.

Ia mengaku tujuan kegiatan ini demi kelancaran arus lalulintas serta tercapainya pesan-pesan Kamtibcar Lantas kepada masyarakat yang melintas di sekitar lokasi lakalantas.

"Hingga kini penyebab truk terbalik diduga karena sopir hilang kontrol," pungkasnya.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved