Danau Toba Rally 2022

Musa Rajekshah Ditantang Sang Anak Dalam Kejurnas Danau Toba Rally 2022

Selain Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah, rupanya Kejurnas Danau Toba Rally 2022 turut diikuti sang putra, Musa Arjianshah.

Tribun Medan
Putra sulung Musa Rajekshah, Musa Arjianshah (tengah) saat memberikan keterangan pers dalam mengikuti Kejurnas Rally Danau Toba 2022, di Sopo Grand Tamaro, Parapat, Kabupaten Simalungun, Jum'at (5/8/2022). 

TRIBUN-MEDAN.com SIMALUNGUN - Selain Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah, rupanya Kejurnas Danau Toba Rally 2022 turut diikuti sang putra, Musa Arjianshah.

Dalam sesi temu pers, Arjianshah menyebutkan ia sudah siap bersaing dengan sang Ayah pada kompetisi ini. Bahkan ia mengaku, persiapannya sudah cukup matang.

"Ya kalau persiapan saya Insya Allah, dari spare part sudah matang. Dari latihan juga sudah oke," ujarnya saat sesi temu pers di Sopo Grand Tamaro, Parapat, Jum'at (5/8/2022).

Lanjut Arjianshah, di dalam kompetisi ini ia tidak hanya ingin numpang lewat. Malah ia menargetkan juara dan mengalahkan sang Ayah.

Sikap optimisitis itu ia ungkapkan mengingat persiapan yang dilakoninya sudah dari jauh-jauh hari. Termasuk menyiapkan sejumlah spare part yang mendukung jalannya balapan.

"Target yang pasti adalah menjadi juara di kompetisi ini. Persiapan kita sudah dari jauh-jauh hari, termasuk pemesanan spare part dari Januari. Saya pertama persiapan fisik juga, mobil juga," katanya.

Sambung putra sulung Ijeck, pada gelaran rally tahun lalu ia juga turut berpartisipasi. Oleh karenanya, terdapat beberapa hal yang diwaspadainya menghadapi kompetisi tahun ini.

"Pelajaran dari 2021 itu, lebih cepat untuk ganti ban, ya. Karena saya kemarin itu ganti bam sampai lima kali. Jadi di sini kita latihan itu," ucapnya.

Diketahui, Musa Arjianshah bakal beradu kebut melawan sang Ayah dengan mengandalkan mobil merek Ford bertipe Fiesta R2. Ia nantinya akan dibantu Uche sebagai navigator.

(cr12/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved