Danau Toba Kejurnas Rally 2022

IJECK Tampil Impresif di Tiga SS Hari Kedua Kejurnas Danau Toba Rally 2022, Ini Catatan Lengkapnya

Wakil Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Musa Rajekshah tampil memukau pada hari kedua pelaksanaan Kejurnas Danau Toba Rally 2022, Minggu (7/8/2022).

TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Pereli Musa Rajekshah bersama navigatornya Hervian Soejono melewati Spesial Stage (SS) 2 Aek Nauli pada hari pertama Kejuaraan Nasional Danau Toba Rally 2022 yang berlangsung di kawasan Hutan Tanaman Industri di Simalungun, Sabtu (6/8/2022). Pada Kejurnas Danau Toba Rally 2022 tersebut Ryan Nirwan menjadi pereli tercepat pada hari pertama balapan. 

TRIBUN-MEDAN.com, SIMALUNGUN - Wakil Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Musa Rajekshah tampil memukau pada hari kedua pelaksanaan Kejurnas Danau Toba Rally 2022, Minggu (7/8/2022).

Ijeck, sapaan karib orang nomor dua di Pemprov Sumut itu, hampir mengungguli catatan waktu di sisa tiga special stage (SS) hari kedua Danau Toba Rally 2022.

Baca juga: IDENTITAS Sosok yang Memerintahkan Bharada E Tembak Brigadir J Terbongkar, Ini Kata Pengacara

Di SS-7, Ijeck yang dipandu sang navigator Hervian Soejono berhasil mencatatkan waktu 19:14.6 dan berada di posisi pertama.

Sementara itu di urutan kedua dihuni Ahmad Rizki Prayoga dengan waktu 19:18.7, dan posisi ketiga Ryan Nirwan dengan waktu 19:19.7.

Sedangkan di SS-8, Ijeck yang menunggangi Subaru WRX turun satu tingkat dan berada di posisi kedua.

Ia mencatatkan waktu 05:39.5, dan hanya memiliki selisih sedikit dari pemuncak.

Posisi pertama diisi Ryan Nirwan dengan waktu 05:39.1, dan posisi ketiga Bimo Pradikto dengan catatan waktu 05:49.8.

Baca juga: TRAGIS, Kakak Beradik Tewas saat Hadiri Pemakaman Adat Batak Sari Matua, Duka Bertimpa Duka

Lintasan terakhir, tepatnya SS-9, Ijeck kembali tampil gemilang dan berada di posisi pertama dengan membukukan waktu 14:40.5.

Posisi kedua bertengger Ryan Nirwan dengan waktu 14:59.5, dan posisi ketiga A Batara Michdar dengan catatan waktu 15:06.8.

Ijeck mengatakan, pada hari kedua Kejurnas Danau Toba Rally 2022, ia tidak mengalami kendala yang berarti saat menggeber Subaru WRX nya di lintasan Hutan Tanaman Industri Sektor Aek Nauli, Parapat, Simalungun.

Namun, Ijeck tidak menampik jika pada balapan hari pertama, Sabtu, (6/8/2022), ia mengalami masalah pada mobilnya sehingga tidak bisa melanjutkan balapan lagi hingga SS-6.

"Alhamdulillah, mobil tidak ada trouble. Tiga SS sudah kita lalui dan waktunya lumayan baik. Tapi pada hari pertama ada trouble di SS-4, tidak bisa lanjut SS-5 dan 6. Hal itu mengakibatkan penalti waktu banyak," katanya.

Sebelumnya, total 46 pereli sudah menyelesaikan enam SS pada hari pertama. Selanjutnya para pereli juga sudah melahap tiga sisa SS pada hari kedua.

Secara keseluruhan, Kejurnas Danau Toba Rally 2022 ada sembilan special stage.

(cr12/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved