Breaking News:

Polres Sibolga

Kasus Pencurian Diselesaikan Secara Kekeluargaan oleh Kapolsek Sambas

Kapolsek Ipda Bagas Dwi Akbar STr K melakukan restroratif justice antara pelaku pencurian dan korban tanpa proses peradilan, Selasa (09/08/2022)

Editor: Arjuna Bakkara
Ist
Kapolsek Ipda Bagas Dwi Akbar STr K melakukan restroratif justice antara pelaku pencurian dan korban tanpa proses peradilan, Selasa (09/08/2022) pukul 14.30 WIB. 

TRIBUN-MEDAN.COM, SIBOLGA -Kapolsek Ipda Bagas Dwi Akbar STr K melakukan restroratif justice antara pelaku pencurian dan korban tanpa proses peradilan, Selasa (09/08/2022) pukul 14.30 WIB.


Kapolsek menyampaikan, mediasi sehubungan dengan kasus RS Als M, (41) terhadap Toni Gunawan (35) tentang terjadinya peristiwa pemukulan yang dilakukan oleh RS Als M kepada Toni Gunawan pada hari Rabu tanggal 27 Juli 2022 sekira pukul 20.00 WIB dijalan Jati arah laut Gang Seakar Sibolga.

"Kemudian dilakukan mediasi antara kedua belah pihak. Setelah dilakukan mediasi tersebut, kedua belah pihak sepakat berdamai,"ujar Kapolsek.

Mediasi ini menghasilkan adanya pengakuan RS dania menyadari kesalahannya serta telah meminta maaf.

Begitu juga Toni telah memaafkan perbuatan RS dengan hati yang ikhlas dan Pihak RS berjanji tidak akan mengulangi Perbuatan yang sama.

"Pihak Ke-II berjanji tidak akan menuntut dikemudian hari kepada siapapun atau Pihak manapun. Kedua belah pihak telah menganggap permasalahan yang ada telah selesai dan tak akan mengungkit atau mempermasalahkan masalah ini dikemudian hari,"ujar Kapolsek. (Jun-tribun-medan.com).

 

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved