Breaking News:

Berita Seleb

Tubuhnya Jadi Tontonan Orang Usai Video Panasnya Viral, Artis Cantik Ini Ngaku Sempat Mau Bunuh Diri

Tubuhnya Jadi Tontonan Se-Indonesia Usai Video Panasnya Bocor, Artis Ini Ngaku Sempat Ingin Bunuh Diri Karena Banjir Hinaan, Nasibnya Kini di Luar Dug

INSTAGRAM/LUNAMAYA
Potret Luna Maya di pantai Pulau Bali beberapa waktu lalu. 'Rasanya Mau Mati' Tubuhnya Jadi Tontonan Se-Indonesia Usai Video Panasnya Bocor, Artis Luna Maya Ngaku Sempat Ingin Bunuh Diri Karena Banjir Hinaan, Nasibnya Kini di Luar Dugaan 

TRIBUN-MEDAN.COM - Nama Luna Maya dan Ariel NOAH sempat jadi buah bibir akibat bocornya video syur mereka 12 tahun lalu.

Akibatnya, karier Artis Cantik Luna Maya dan Ariel NOAH pun tenggelam.

Ya, tahun 2010 silam menjadi tahun terkelam khususnya bagi artis Luna Maya.

Bahkan, ia mengakui jika dirinya sempat ingin bunuh diri karena banjir hinaan.

Baca juga: Terungkap bukan Igun Atau Sahrul Gunawan, Bilqis Hanya Izinkan Ayu Ting Ting Nikahi Sosok Pria Ini

 'Rasanya Mau Mati' Tubuhnya Jadi Tontonan Se-Indonesia Usai Video Panasnya Bocor, Artis Ini Ngaku Sempat Ingin Bunuh Diri Karena Banjir Hinaan, Nasibnya Kini di Luar Dugaan
'Rasanya Mau Mati' Tubuhnya Jadi Tontonan Se-Indonesia Usai Video Panasnya Bocor, Artis Ini Ngaku Sempat Ingin Bunuh Diri Karena Banjir Hinaan, Nasibnya Kini di Luar Dugaan (youtube trans tv)

Seperti diketahui, Luna Maya ternyata sampai ingin mengakhiri hidupnya usai video panasnya dengan sang kekasih bocor ke publik.

Dengan bocornya hal itu, artis ini tak kuasa menahan malu dan kesedihan karena aibnya terbongkar.

Kepada Eko Patrio, Luna Maya mengaku sangat bersyukur bisa melewati ujian hidup berat tersebut.

Pasalnya, Luna Maya sempat terpikir untuk mengakhiri hidupnya karena masalah tersebut.

"Oh waktu itu rasanya mau mati banget?" tanya Eko Patrio.

"Rasanya mau mati. Sebenarnya rasanya mau mati itu bukan karena kita putus asa ya, tapi karena dihina-hina, dibully, dianggap nothing lah," jawab Luna Maya seperti dikutip Kompas.com dari video di kanal YouTube Sikopat Channel, Rabu (7/10/2020).

Saat itu, Luna Maya merasa kehadirannya di dunia sudah tak berarti karena orang-orang hanya bisa menghina dan merendahkan dirinya.

"Kita sempat mikir, 'ini kalau orang-orang merasa terusik, merasa tidak senang dengan kita, apa gue enggak ada aja kali ya?' Biar hidup orang tenang, gitu," kata Luna Maya.

Tak bisa memungkiri, Luna Maya mengaku tahun-tahun pertama yang dilewatinya setelah peristiwa itu sangat berat.

"Ya of course enam bulan pertama, setahun pertama yang paling berat sih. Yang paling berat sih pasti sebulan pertama, tiga bulan pertama lah," ujar Luna Maya.

Halaman
12
Sumber: Grid.ID
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved