Pemkab Dairi

Gelar Perlombaan HUT RI, Ikatan Istri Partai Golkar Dairi Targetkan 5.000 Kader Baru Jelang Pemilu

Ketua IIPG Kabupaten Dairi Romy Mariani Simarmata mengatakan, kegiatan tersebut sekaligus merayakan Hari Anak Nasional yang jatuh pada tanggal 23 Juli

Penulis: Alvi Syahrin Najib Suwitra | Editor: Satia
TRIBUN MEDAN/ALVI
Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) merayakan HUT Kemerdekaan RI bersama anak - anak, di Gedung Nasional Djauli Manik, Kecamatan Sidikalang, Rabu (17/8/2022). 

TRIBUN-MEDAN.COM, SIDIKALANG - Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) merayakan HUT Kemerdekaan RI bersama anak - anak, di Gedung Nasional Djauli Manik, Kecamatan Sidikalang, Rabu (17/8/2022).

Ketua IIPG Kabupaten Dairi Romy Mariani Simarmata bersama Ketua DPD Partai Golkar Eddy Berutu turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Eddy Berutu bersama sang istri tampak senang ketika ikut menari tarian Indonesia yang lakukan oleh anak - anak yang ada di Kabupaten Dairi.

Ketua IIPG Kabupaten Dairi Romy Mariani Simarmata mengatakan, kegiatan tersebut sekaligus merayakan Hari Anak Nasional yang jatuh pada tanggal 23 Juli kemarin.

"Hari ini kami merayakan Hari Anak Nasional. Namun karena kemarin tertunda, nah kami sekarang ingin mengajak anak - anak untuk bergembira," ujarnya kepada Tribun Medan.

Istri Eddy Berutu itu juga menyebut, sebelumnya Kabupaten Dairi menerima penghargaan layak anak untuk tingkat madya.

Hal itu mendorongnya untuk memajukan anak bangsa khususnya yang ada di Kabupaten Dairi.

"Ini lah sebagai wujud, kami ingin anak - anak bebas Berkreatifitas.  Kalau kita lihat di Gedung Nasional ini anak - anak begitu gembira bermain sepeda, ataupun bermain bersama anak seusianya, sehingga tempat ini menjadi tempat yang layak untuk anak - anak," kata dia.

Targetkan Penambahan Kader Golkar

Sementara itu, menurut Sekretaris IIPG Kabupaten Dairi, Delphi Masdiana Ujung mengungkapkan, kegiatan ini sekaligus menarik simpati masyarakat untuk ikut mendukung Partai Golkar menjelang pemilu 2024.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved