Pemko Medan

Bawa Timnas U-16 Juara Piala AFF, Walikota Medan Bobby Berangkatkan Crespo dan Orangtua Naik Haji

Orang nomor satu di Pemko Medan tersebut berharap, keberhasilan yang diraih tersebut semakin memacu semangat pemain yang merupakan anak Medan

Editor: Satia
Dok. Pemko Medan
Walikota Medan Bobby Nasution saat menerima kedatangan Crespo di Balai Kota Medan, Rabu (23/8/2022) siang. 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Rasa bangga dan ucapan selamat disampaikan Wali Kota Medan Bobby Nasution atas keberhasilan Femas Aprian Crespo yang telah membawa Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-16 menjuarai Piala Asean Football Federation (AFF).

Dalam laga ini, Timnas berhasil menumbangkan musuh bebuyutannya, yakni Vietnam di partai final beberapa waktu lalu.

Orang nomor satu di Pemko Medan tersebut berharap, keberhasilan yang diraih tersebut semakin memacu semangat pemain yang merupakan anak Medan asli tersebut.

Hal ini disampaikan Bobby Nasution saat menerima kedatangan Crespo di Balai Kota Medan, Rabu (23/8/2022) siang.

Selain bersilaturahmi, kedatangan pemain kelahiran 15 Januari 2006 itu bersama kedua orang tuanya juga untuk menyampaikan kepada Bobby Nasution bahwa mereka merasa senang karena anak Medan bisa berkiprah dan membanggakan negara, terutama Kota Medan.

 “Wah, ini luar biasa, usia muda dengan prestasi yang membanggakan. Semoga memotivasi anak muda lainnya untuk berprestasi. Kami yakin bahwa dukungan dan doa orang tua menjadi penghantar keberhasilan Crespo,” kata Bobby Nasution seraya menanyakan bagaimana perasaannya bisa menjuarai Piala AFF.

Kepada suami Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu tersebut, kedua orang tua Crespo menceritakan bagaimana perjalanan anaknya hingga akhirnya bisa bergabung bersama Timnas U-16.

Apalagi, Crespo menjadi satu-satunya pemain yang berasal dari Sumatera Utara, tepatnya Kota Medan.

Usai mendengarkan, Bobby Nasution pun kemudian menanyakan apa yang menjadi keinginan dan harapan dari Crespo dan keluarga.

Ayu Fitriansih, ibunda Crespo dan sang ayah Supri mengaku, ingin bisa berangkat haji.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved