Breaking News:

Tempat Nongkrong di Medan

Dominico Coffee, Tempat Nongkrong di Medan yang Hadir dengan Konsep Alam

Berada di Jalan Mayang Nomor 4, Sekip, Kecamatan Medan Petisah, tempat nongkrong di Medan ini menghadirkan konsep unik dan kekinian. 

Penulis: Diana Aulia | Editor: Ayu Prasandi
TRIBUN MEDAN/DIANA AULIA
Suasana di Dominico Coffee Jalan Mayang Nomor 4, Sekip, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara.  

TRIBUN-MEDAN.COM-MEDAN- Dominico Coffee menjadi salah satu tempat nongkrong di Medan yang wajib dikunjungi.

Berada di Jalan Mayang Nomor 4, Sekip, Kecamatan Medan Petisah, tempat nongkrong di Medan ini menghadirkan konsep unik dan kekinian. 

Tempat nongkrong di Medan ini mengusung konsep alam yang memberikan sensi sejuk, tenang, nyaman dan jauh dari kebisingan kendaraan serta polusi, tak heran jika tempat ini menjadi salah satu tempat favorit anak muda Kota Medan. 

Menu yang bisa dicicipi di Dominico
Menu yang bisa dicicipi di Dominico

Baca juga: Kopi Bos!, Tempat Nongkrong di Medan, Bisa Ngopi Sambil Perbaiki Motor

Ketika mulai memasuki kafe Dominico Coffe ini, pengunjung akan dikejutkan dengan lokasi yang sempit namun dihiasi dengan tanaman yang menyejukkan hati. 

Namun jangan khawatir, setelah melewati area kafe yang mirip dengan gang, pengunjung akan mendapatkan lokasi yang luas dengan nuansa alam yang sejuk dan ditambah angin sepoi, membuat para pengunjung akan betah berlama-lama di lokasi ini. 

Kafe yang terletak di tengah Kota Medan ini cocok menjadi tempat untuk berbagai aktivitas nongkrong kawla muda, mulai hanya sekedar mengobrol, mengerjakan tugas atau berdiskusi serius, hingga menjadi tempat persinggahan. 

Nibi, Tim Leader Manajemen Dominico Coffee menjelaskan, Dominico Coffee memiliki kapasitas hingga 20 orang lebih yang bisanya diisi dengan anak muda ataupun para goweser yang ingin singgah dan ngopi. 

"Bukan hanya anak muda saja, para goweser yang entah dari mana, pasti singgah disini untuk beristirahat sambil ngopi," Ujarnya kepada Tribun Medan, Rabu (24/8/2022). 

Kafe yang buka mulai pukul 07.00 WIB ini, menyediakan berbagai menu minuman yang cocok dengan nuansa alam, seperti berbagai jenis kopi, coklat dan lainnya.

Baca juga: 5 Tempat Nongkrong di Medan yang Hits dan Nyaman, Bisa Jadi Tempat untuk Mengerjakan Tugas Kuliah

Suasana di Dominico Coffee Jalan Mayang Nomor 4, Sekip, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara. 
Suasana di Dominico Coffee Jalan Mayang Nomor 4, Sekip, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara.  (TRIBUN MEDAN/DIANA AULIA)

Namun untuk menu makanan, Dominico Coffee hanya menyediakan makan ringan saja, tapi jangan khawatir, kafe ini memperbolehkan pengunjung untuk membeli makanan dari luar atau bisa memesan di Easy Eats Kitchen yang terletak di seberang kafe ini. 

Selain itu, Dominico Coffee juga turut memeriahkan Hari Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia dengan cara menghadirkan promo menarik. 

Bagi pengunjung yang memesan minuman jenis varian hot Caffe Dominico akan diberikan diskon hingga 50 persen dan ditambah 1 donat gratis.

(cr10/Tribun-Medan.com)

 

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved