Breaking News:

Pemko Medan

Sebanyak 28 UMKM Ikuti Bazar Produk Unggulan UKM Pemko Medan di Swalayan Maju Bersama

Di masa kepemimpinan Wali Kota Medan Bobby Nasution pemberdayaan UMKM merupakan salah satu program prioritas.

Editor: Satia
Dok. Pemko Medan
Bazar Produk Unggulan UKM yang digelar Dinas Perdagangan di area parkir Swalayan Maju Bersama, Jalan Letda Sudjono Tembung, Jumat (2/9/2022). 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Di masa kepemimpinan Wali Kota Medan Bobby Nasution pemberdayaan UMKM merupakan salah satu program prioritas yang telah ditetapkan.

Kepada jajarannya Bobby Nasution pun meminta agar benar-benar memberikan perhatian yang serius kepada UMKM untuk dapat berkembang dan naik kelas.

Berbagai upaya juga telah dilakukan Bobby Nasution untuk dapat mengembangkan UMKM yang ada di Kota Medan.

Selain memberikan pendampingan terhadap pelaku UMKM, Bobby Nasution juga membantu pemasaran produk UMKM melalui pagelaran atau event yang dapat menampilkan berbagai jenis produk UMKM.

Salah satunya event Bazar Produk Unggulan UKM yang digelar Dinas Perdagangan di area parkir Swalayan Maju Bersama, Jalan Letda Sudjono Tembung, Jumat (2/9/2022).

Bazar produk unggulan UKM yang digelar selama dua hari dan diikuti 28 pelaku UKM ini dibuka oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution diwakili Kadis Koperasi dan UMKM Benny Iskandar Nasution.

Turut hadir Kadis PMPTSP Ferry Ichsan, Kadis Perdagangan Damikrot, mewakili Ketua Dekranasda Kota Medan, Camat Medan Tembung Vianti Dewi Nasution, unsur Perbankan dan Pimpinan Swalayan Maju Bersama.

Event yang kedua kalinya digelar Pemko Medan setelah di Suzuya Marelan ini merupakan sarana promosi dan pemasaran produk unggulan UKM yang ada di Kota Medan.

Selain itu Juga sebagai upaya dalam mewujudkan program prioritas Bobby Nasution khususnya di bidang pemberdayaan UMKM agar dapat berkembang dan naik kelas.

Dikatakan Benny Iskandar Nasution, Salah satu program prioritas Pak Wali Kota adalah bagaimana UKM bisa bangkit dan naik kelas.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved