Pemkab Langkat

Sekretaris Daerah Langkat Amril Hadiri Sidang Paripurna Penyampaian Laporan Reses Anggota DPRD

Paripurna ini dalam rangkah penyampaian laporan hasil reses masa sidang III, tahun ke III Tahun Anggaran (TA) 2022 pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten

Editor: Satia
Dok. Pemkab Langkat
Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH melalui Sekdakab Langkat H Amril SSos MAP CGCAE hadiri rapat paripurna DPRD Langkat, di Gedung DPRD Langkat, Stabat, Senin (5/9/2022). 

TRIBUN-MEDAN.COM, STABAT - Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH melalui Sekdakab Langkat H Amril SSos MAP CGCAE hadiri rapat paripurna DPRD Langkat, di Gedung DPRD Langkat, Stabat, Senin (5/9/2022).

Paripurna ini dalam rangkah penyampaian laporan hasil reses masa sidang III, tahun ke III Tahun Anggaran (TA) 2022 pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Langkat ke daerah pemilihannya (Dapil).

Sekwan DPRD Langkat Drs Basrah Pardomuan membacakan daftar hadir.

Diketahui cukup qorum, anggota DPRD Langkat berjumlah 28 orang yang berhadir mengikuti rapat. 

Sekda pada sambutannya berharap kunjungan reses pimpinan dan anggota DPRD Langkat ke Dapilnya lebih mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat dalam upaya pembangunan. 

Sekaligus upaya memenuhi harapan pembangunan masyarakat menuju arah yang lebih baik di masa yang akan datang. 

Amril turut mengucapkan terimakasih kepada para anggota dewan.

Dirinya menilai reses adalah program memfasilitasi berbagai aspirasi masyarakat Langkat. 

"Terimakasih, kami yakin hasil reses mempercepat pembangunan pada skala prioritas guna terwujudnya demokrasi dan peningkatan kesejahteraan masyarakat," sebutnya. 

"Reses ini juga meningkatkan rasa pengabdian kita di dalam menunaikan aman dari rakyat. Selanjutnya akan diwujudkan dalam bentuk program kerja yang benar-benar menyentuh kepentingan masyarakat sesuai skala prioritasnya," tambahnya. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved