Breaking News:

Berita Seleb

Ketika Dhena Devanka Suruh Jonathan Frizzy Nikahi Pelakor: Masa Gak Jadi, Kan Percuma

Dhena Devanka kerap menuding Jonathan Frizzy selingkuh dengan wanita lain sebelum mereka bercerai. 

Ist
Ririn Dwi Ariyanti dan Ijonk Dhena Devanka Kolase 

TRIBUN-MEDAN.com - Artis cantik yang kini sedang proses cerai, Dhena Devanka minta Jonathan Frizzy nikahi pelakor , sudah ganggu saya, mubazir.

Dhena Devanka kerap menuding Jonathan Frizzy selingkuh dengan wanita lain sebelum mereka bercerai. 

Setelah resmi berpisah, Dhena Devanka berharap mantan suaminya, Jonathan Frizzy bisa menikahi wanita yang diduga selingkuhannya.

"Ya saya sih berharap mereka bersatu ya, biar enggak sia-sia," kata Dhena Devanka saat ditemui di kawasan Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (7/9/2022). 

Dhena menilai, jika pria yang akrab disapa Ijonk itu tidak menikahi wanita yang diduga selingkuhannya, semua usaha menjalin hubungan dibelakang pernikahan mereka sia-sia. 

"Karena kan sudah mengganggu kebahagiaan saya. Masa enggak jadi, kan percuma," ucapnya. 

Dhena menilai jika nantinya Ijonk menikahi wanita tersebut, kehidupannya tidak lagi ada beban dan diganggu segelintir orang. 

"Karena aku enggak mau kehidupan aku diganggu. Aku sudah bahagia sama kehidupanku sekarang bersama anak-anak," ungkapnya. 

Dhena Devanka meminta kedepannya Jonathan Frizzy, mantan suaminya tidak lagi mengganggu kehidupannya setelah resmi berpisah.

Alasan Dhena Devanka Bongkar Perselingkuhan

Berikut alasan artis cantik, Dhena Devanka bongkar perselingkuhan suaminya Jonathan Frizzy sebelum dinyatakan resmi cerai, karena pelakor ?

Dhena Devanka buka aib pernikahannya dengan Jonathan Frizzy sebelum resmi bercerai, rumah tangga mereka saat itu jadi sorotan.

Dhena Devanka menceritakan masalah rumah tangganya dengan Jonathan Frizzy yakni mengenai dugaan perselingkuhan atau kehadiran orang ketiga alias pelakor

Dhena Devanka membuka aib tersebut karena ingin membalas unggahan Ijonk, sapaan akrab Jonathan Frizzy, saat mereka masih terikat pernikahan.

"Saya hanya mengcounter unggahannya dia soal saya yang jatuhnya itu tidak benar tentang saya," kata Dhena Devanka ketika ditemui dalam acara diskusi bersama komunitas Anti Pelakor, di kawasan Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (7/9/2022). 

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved