Polres Pelabuhan Belawan

Pasca Kenaikan BBM, Kapolres Pelabuhan Belawan Temui Warga Terdampak dan Beri Bantuan Beras

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang SIK SH MH menyambangi sekaligus memberikan bantuan sosial kepada warga yang berada

Editor: Arjuna Bakkara
ISTIMEWA
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang SIK SH MH menyambangi sekaligus memberikan bantuan sosial kepada warga yang berada di TPI Gabion, Belawan pada Rabu (7/9/2022) sore. 

TRIBUN-MEDAN.COM, BELAWAN -Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang SIK SH MH menyambangi sekaligus memberikan bantuan sosial kepada warga yang berada di TPI Gabion, Belawan pada Rabu (7/9/2022) sore.

Warga penerima terlihat antusias menerima bantuan beras dari Kapolres Pelabuhan Belawan.

Menurut Kapolres, pembagian bantuan dari Kapolda tersebut pada awalnya ditujukan hanya kepada tukang ojek yang berada di sekitar gabion, namun karena atusiasme warga, akhirnya dirinya memutuskan untuk membagikan juga kepada para nelayan dan warga yang membutuhkan.

“Ya pada awalnya kami datang hanya untuk memberikan kepada tukang ojek, namun melihat warga yang antusias akhirnya saya memutuskan untuk memberikannya juga kepada nelayan dan warga yang membutuhkan”. Ungkap Kapolres.

“Untuk hari ini kami membagikan sebanyak 200 karung beras dan kedepannya juga kami akan membagikan lagi kepada warga yang membutuhkan di tempat lain.” Tambah Kapolres.

“Tujuan dari pembagian bantuan ini dalam rangka membantu mengurangi beban warga dimasa - masa saat ini.” Pungkas Kapolres.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres didampingi oleh Kasat Lantas AKP Pittor Gultom, SH., dan Kasat Binmas AKP Ardiansyah. (Jun-tribun-medan.com).

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved