Breaking News:

Sosok

SOSOK Charles A Simbolon, Penerus Marihad Simon Simbolon Memimpin Parna Raya Group

Charles A Simbolon adalah salah satu penerus PT Parna Raya yang didirikan oleh ayah Charles, Marihad Simon Simbolon.

Penulis: Rizky Aisyah | Editor: Royandi Hutasoit
HO / Tribun Medan
SOSOK Charles A Simbolon, Penerus Marihad Simon Simbolon Memimpin Parna Raya Group 

TRIBUN-MEDAN.com.MEDAN - Charles A Simbolon adalah salah satu penerus PT Parna Raya yang didirikan oleh ayah Charles, Marihad Simon Simbolon.

Meskipun Charles anak dari pemilik Parna Raya, ia juga sangat berkontribusi untuk terus memajukan perusahaan yang telah dibangun ayahnya.

Charles Simbolon menjadi CEO sekaligus Pengusaha muda ini sangat pekerja keras.

Perjalanan yang telah dilaluinya bisa dibilang tidak semudah yang dibayangkan. Mempertahankan dan mengembangkan ternyata memang lebih sulit daripada membangun baru.

Sebelum menjadi Pemimpin dan Direktur Parna Raya, Charles Simbolon sebelumnya membantu menjalankan PT Mitra Andalan Sejahtera, salah satu perusahaan Grup Parna Raya di bidang pertanian yang berbasis di Kalimantan Barat.

Setelah diberikan kepercayaan, Charles Simbolon langsung mengambil tindakan untuk menambah armada truknya sebanyak 50 unit dan terlihat sangat optimis dengan keputusan itu.

Pada saat yang sama, salah satu anak perusahaan Parna Raya berhasil mencapai tujuan yang telah ditetapkan oleh induk perusahaan.

Ditunjuk sebagai pewaris  perusahaan yang telah dibangun oleh ayahnya itu, Charles Simbolon terlihat sangat selaras dengan Parna Raya.

Sejalan dengan keyakinan perusahaan untuk menjadi pemimpin pasar yang transparan, disiplin dan profesional.

Dengan tanggung jawab yang besar, Charles Simbolon berhasil mengembangkan bisnis Parna Raya lainnya seperti pabrik amoniak, hotel, perdagangan dan perkebunan kelapa sawit.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved