Pemkab Langkat

Plt Bupati Langkat Dukung Kampanye Baca Koran Milenial yang Digagas oleh Serikat Perusahaan Pers

Syah Afandin menyambut baik rencana pelaksanaan kampanye baca koran milenial kepada siswa/i SMP dan SMA sederajat

Editor: Satia
Dok. Pemkab Langkat
Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Langkat H Syah Afandin SH menerima audensi Serikat Perusahaan Pers (SPS) Sumatra Utara, di Ruang Rapat Kantor Bupati Langkat, Stabat.  

TRIBUN-MEDAN.COM, STABAT - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Langkat H Syah Afandin SH menerima audensi Serikat Perusahaan Pers (SPS) Sumatra Utara, di Ruang Rapat Kantor Bupati Langkat, Stabat. 

Audiensi dipimpin Sekertaris SPS Riyanti Agri SH di dampingi para anggota H Agus S Lubis, Asih Astuti, dan Hendrik Prayitno. 

Syah Afandin menyambut baik rencana pelaksanaan kampanye baca koran milenial kepada siswa/i SMP dan SMA sederajat, yang akan dilaksanakan pada 15 September 2022 di SMP Negeri 1 Stabat. 

Ia berharap, kegiatan tersebut nantinya  memberikan banyak manfaat bagi masyarakat, untuk kembali meningkatkan minat membaca, untuk menambah wawasan dan pengetahuan, yang tidak hanya terfokus pada fasilitas online. 

"Mudah-mudahan kegiatan ini dapat meningkatkan literasi bagi anak-anak muda generasi penerus, sudah hampir pudar belakangan ini," pungkasnya

Sekretaris Serikat Perusahaan Pers Sumatera Utara Rianto Agri SH mengatakan, pembangkitan dan kampanye baca koran tersebut untuk meningkatkan minat baca koran masyarakat Indonesia. 

Lanjut Rianto, untuk memfasilitasi kegiatan tersebut SPS Sumut menyediakan 1500 koran untuk dibaca oleh Siswa-siswi SMP/SMA di Kabupaten Langkat pada giat tersebut. 

*

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved