Polres Langkat

Sambangi Warga Kampung Bali, Kapolres Langkat Ajak Warga Sama-sama Jaga Kamtibmas

Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok turun langsung mengecek situasi kamtibmas di Kampung Bali Langkat, Kapolres Langkat tidak main-main untuk

Editor: Sofyan akbar
Istimewa
Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok turun langsung mengecek situasi kamtibmas di Kampung Bali Langkat, Kapolres Langkat tidak main-main untuk hal kenyamanan dan amanan warganya. 

Sambangi Warga Kampung Bali, Kapolres Langkat Ajak Warga Sama-sama Jaga Kamtibmas

TRIBUN-MEDAN.com, LANGKAT - Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok turun langsung mengecek situasi kamtibmas di Kampung Bali Langkat, Kapolres Langkat tidak main-main untuk hal kenyamanan dan amanan warganya.

Kali ini Kapolres Langkat bertolak ke Dusun VI Kampung Bali, Desa Paya Tusam, Kecamatan Wampu untuk menyambangi warga dan melihat langsung situasi Kamtibmas Dusun VI Desa Paya Tusam atau sering disebut dengan Kampung Bali.

AKBP Danu Pamungkas Totok didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Langkat Ny Indri Danu mengimbau untuk seluruh warga agar bersama-sama menjaga kamtibmas agar tetap kondusif dan aman.

"Kami berterimakasih kepada Bapak Kapolres yang sudah mau datang dan melihat kampong kami ini. Kami cukup bangga dan salut kepada Bapak Kapolres atas kinerjanya di Langkat," ucap seorang warga setempat.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved