Breaking News:

Berita Sumut

Terlibat Kecelakaan di Jalur Medan-Berastagi, Tiga Unit Mobil Ringsek, Polisi Sebut Tak Ada Korban

Kecelakaan melibatkan mobil Toyota Kijang Innova BK 1490 GS, mobil Honda HRV BK 1104 AF dan mobil Toyota Calya BK 1286 BJ itu terjadi pada Kamis sore.

Penulis: Alfiansyah | Editor: mustaqim indra jaya
Tribun Medan/HO
Kondisi tiga unit mobil yang terlibat kecelakaan di Jalur Medan-Berastagi, tepatnya di Jalan Jamin Ginting, Kilometer 36, Desa Sibolangit, Kecamatan Sibolangit, Deliserdang, Kamis (15/9/2022) sore. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Tiga unit mobil pribadi terlibat kecelakaan di Jalan Jamin Ginting, Kilometer 36, Desa Sibolangit, Kecamatan Sibolangit, Deliserdang.

Kecelakaan yang melibatkan mobil Toyota Kijang Innova BK 1490 GS, mobil Honda HRV BK 1104 AF dan mobil Toyota Calya BK 1286 BJ itu terjadi, pada Kamis (15/9/2022) sore.

Masing-masing mobil tersebut dikendarai oleh, Edi Susianto (47) warga Jalan Sidomulyo, Pulo Brayan Darat, Kecamatan Medan Timur, pengemudi Kijang Innova.

Baca juga: Kecelakaan Maut di Tol Batang-Semarang, Minibus Hiace Tabrak Truk Trailer, Tujuh Orang Tewas

Nazmi Ariarma (43) warga Kecamatan Bambel, Kabupaten Aceh Tenggara yang merupakan sopir Honda HRV dan Martinus Haloho (66) warga Jalan Jamin Ginting, Kecamatan Medan Tuntungan, pengemudi mobil Toyota Calya.

Menutur Kapolsek Pancur Batu, Kompol Eriyanto Ginting, menceritakan kronologis kejadian tersebut.

Sore itu, mobil Toyota Kijang Innova berjalan dari arah Berastagi menuju Medan.

Namun, pada saat yang bersamaan dari arah yang berlawanan muncul mobil Toyota Calya dan searah dibelakangnya berjalan Honda HRV.

"Kejadiannya tadi sore, awalnya mobil Toyota Innova melaju ke kanan hingga melewati garis tengah pembatas jalan, untuk mendahului mobil lain," kata Eriyanto kepada Tribun-medan, Kamis (15/9/2022).

Ia mengatakan, ketika itu kecelakaan pun tidak bisa dihindarkan. Mobil kijang Innova itu bersentuhan dengan bagian samping kanan Mobil Toyota Calya.

"Karena mobil Honda HRV berada di belakang Toyota Calya, mobil Innova itupun kemudian menabrak Honda HRV," sebutnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved