Breaking News:

Cerita Seleb

Angga Wijaya Ungkap Hal Mengejutkan Ini Setelah Tiga Bulan Berpisah dengan Pedangdut Dewi Perssik

Setelah resmi berpisah dengan penyanyi dangdut asal Jember itu, Angga Wijaya mengaku merasakan perbedaan yang luar biasa dalam hidupnya. Apa Itu?

Instagram @dewiperssik09 @anggawijaya88
Angga Wijaya mengaku gunakan uang hasil mark-up honor Dewi Perssik untuk buka usaha. Angga Wijaya Ungkap Hal Ini Setelah Tiga Bulan Berpisah dengan Dewi Perssik 

TRIBUN-MEDAN.COM – Baru-baru ini Angga Wijaya buka-bukaan soal mantan istrinya, Dewi Perssik setelah.

Dewi Persik dan Angga Wijaya diketahui menikah pada tahun 2017.

Setelah menjalani kehidupan sebagai sepasang suami istri selama 5 tahun, akhirnya Angga Wijaya menggugat cerai pedangdut Dewi Perssik pada tahun 2022.

Setelah resmi berpisah dengan penyanyi dangdut asal Jember itu, Angga Wijaya mengaku merasakan perbedaan yang luar biasa dalam hidupnya.

Karena sebelumnya Angga Wijaya juga merupakan manager Dewi Perssik, ia mengaku kesepian lantaran kini harus beraktivitas dan melakukan segala hal sendiri tanpa ditemani pelantun Hikayat Cintaku itu.

Baca juga: Akhirnya Terungkap Penyebab Roro Fitria Gugat Cerai Andre Irawan, Ternyata karena Hal Ini

Dewi Perssik dan Angga Wijaya. Dewi Perssik menyinggung pencuri harta setelah resmi bercerai dari Angga Wijaya. Angga Wijaya Ungkap Hal Ini Setelah Tiga Bulan Berpisah dengan Dewi Perssik
Dewi Perssik dan Angga Wijaya. Dewi Perssik menyinggung pencuri harta setelah resmi bercerai dari Angga Wijaya. Angga Wijaya Ungkap Hal Ini Setelah Tiga Bulan Berpisah dengan Dewi Perssik (instagram dewi perssik)

Angga Wijaya terbiasa melakukan hal bersama-sama dengan Dewi Perssik seperti tidur, makan dan kegiatan lainnya .

Angga Wijaya mengatakan bahwa ia harus membiasakan diri hidup tanpa kehadiran mantan istrinya, Dewi Perssik dan menjadikan pelajaran dari setiap kegagalan yang telah ia lalui.

Melalui sebuah tayangan di kanal YouTube ESGE ENTERTAINMENT pada Rabu, 14 September 2022, Angga Wijaya buka-bukaan perihal perasaannya ketika bercerai dengan Dewi Perssik.

“Dulu apa-apa ada partner nya, sekarang ngapa-ngapain jadi sendiri, tidur sendiri, makan sendiri, cuci baju sendiri,” ungkap Angga Wijaya.

Perpisahan mereka memang membuat Angga Wijaya merasa kehilangan Dewi Perssik, namun ia mengakui tidak mau berlarut-larut dalam kesedihannya.

“Gak mau dijadikan beban sih, kenangan bersamanya akan aku jadikan memori saja.

Akan aku jadikan pengalaman dan pelajaran aja,” tutur Angga Wijaya.

Angga Wijaya juga mengaku tidak mau harus sampai putus silahturahmi dengan mantan istrinya Dewi Perssik.

Setelah berpisah dengan Dewi Perssik, Angga Wijaya saat ini sedang disibukkan merintis usahanya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved