Breaking News:

Kasus Pembunuhan Brigadir J

Putri Candrawathi Bikin Geger, Terungkap Kelakuan Lain Istri Ferdy Sambo hingga Sempat Dipertanyakan

KELAKUAN Putri Candrawathi Bikin Geger, Ternyata Istri Ferdy Sambo Bikin Rekening Atas Nama Ajudan Suaminya dengan Isi Ratusan Juta, Buat Apa?

Kolase Tribun Manado/Polri TV/Tangkap Layar/KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO
Pantas Psikolog Sebut Putri Candrawathi Aneh Usai Ngaku Dilecehkan, Ternyata Karena Sikap Ini. KELAKUAN Putri Candrawathi Bikin Geger, Ternyata Istri Ferdy Sambo Bikin Rekening Atas Nama Ajudan Suaminya dengan Isi Ratusan Juta, Buat Apa? 

TRIBUN-MEDAN.COM - Kasus kematian tragis Brigadir J kini tengah menjadi sorotan tajam masyarakat Indonesia.

Pasalnya, kasus meninggalnya Brigadir Yosua melibatkan banyak anggota Polri yang seharusnya menjadi penegak hukum.

Bahkan, sejumlah perwira polisi termasuk Ferdy Sambo harus menerima konsekuensi dipecat setelah menjalani sidang kode etik, meski ada yang mengajukan banding.

Kini, dengan kasus besar itu, fakta-fakta baru soal pembunuhan Brigajir J tampaknya tidak pernah lepas dari sorotan publik.

Seperti fakta jika Putri Candrawathi yang membuka rekening atas nama ajudan suaminya Ferdy Sambo, yakni, Bripka RR dan Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Apa tujuannya Putri Candrawathi bikin rekening tapi atas nama ajudan suaminya ya, Tribuners?

Fakta jika Putri Candrawathi membuka rekening atas nama Bripka Ricky Rizal telah dikonfirmasi oleh Erman Umar, di Lobi Bareskrim, Mabes Polri, Jakarta, Selasa (13/9/2022).

“Kalau masalah rekening saya dengar itu bukan rekening pribadi masing-masing (ajudan),” kata kuasa hukum Bripka RR, dikutip dari Kompasdotcom.

Baca juga: Artis Ini Pernah Ngaku Indigo, Kini Justru Alami Kisah Cinta yang Singkat, Pacarnya Peluk Cewek Lain

Putri Candrawathi ternyata membuat rekening atas nama ajudan suaminya Ferdy Sambo. Buat apa?  KELAKUAN Putri Candrawathi Bikin Geger, Ternyata Istri Ferdy Sambo Bikin Rekening Atas Nama Ajudan Suaminya dengan Isi Ratusan Juta
Putri Candrawathi ternyata membuat rekening atas nama ajudan suaminya Ferdy Sambo. Buat apa? KELAKUAN Putri Candrawathi Bikin Geger, Ternyata Istri Ferdy Sambo Bikin Rekening Atas Nama Ajudan Suaminya dengan Isi Ratusan Juta (Istimewa)

Menurut laporan tim kuasa hukum Bripka Ricky Rizal, Putri membuatkan rekening atas nama ajudan suaminya sekitar tahun 2021.

Namun akses mobile banking, kartu, hingga buku rekening dikelola oleh Putri Candrawathi.

Erman menyebutkan, rekening yang dibuat atas nama Ricky merupakan uang terkait kebutuhan rumah tangga keluarga Ferdy Sambo di rumah Magelang.

Sebab, kata Erman, Ricky memang ditugaskan khusus oleh Ferdy Sambo untuk mengurus kebutuhan 2 anaknya yang bersekolah di Sekolah Taruna Nusantara di Magelang, Jawa Tengah.

“Itu dalam rangka kedinasan masalah misalnya untuk si RR itu untuk rumah tangga yang di Magelang itu, kebutuhan rumah tangga di Magelang,” imbuhnya.

Erman tidak mengetahui secara persis nominal dalam rekening tersebut.

Halaman
123
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved