Berita Seleb

Diejek Nikita Mirzani, Begini Balasan Menohok Hacker Bjorka, Sentil Masa Lalu Nyai

Hacker Bjorka tak mau pusing dengan omongan Nikita Mirzani yang sudah mengejek dan mengatakan dirinya bodoh.

Penulis: Dina purnama | Editor: Liska Rahayu
Instagram
Diejek Nikita Mirzani, Begini Balasan Menohok Hacker Bjorka, Sentil Masa Lalu Nyai 

TRIBUN-MEDAN.com - Hacker Bjorka tak mau pusing dengan omongan Nikita Mirzani yang sudah mengejek dan mengatakan dirinya bodoh.

Terang-terangan Bjorka memberikan balasan menohok terkait unggahan Nikita Mirzani beberapa waktu lalu.

Ya, Bjorka mengaku tak memiliki waktu untuk meladeni Nikita Mirzani.

"Halo nyonya, saya tidak punya banyak waktu untuk melayani Anda," tulis Bjorka berbahasa Inggris.

Menurut Bjorka, Nikita Mirzani saat ini hanya ingin menutupi masa lalunya yang buruk.

"Karena Anda hanya mencari nama yang baik untuk menutupi masa lalu Anda yang buruk," imbuhnya.

Semenjak diunggah ulang akun @nyinyir_update_official, postingan Bjorka ini langsung banjir komentar netizen.

"Pansos mulu Nyai, kayak yang pengen banget dihujat," kata salah satu netizen.

"Setelah mba Nana sekarang giliran Bjorka kena nyinyir. NM lagi butuh endorse nih kayaknya," timpal netizen lainnya.

"Kok dia segitu pasang badan ya sama kepolisian? jadi makin curiga apa bener yang dikatakan orang-orang dia punya hubungan baik sama polisi terutama Sambo? Gua kira cuma jokes aja kalau beneran hmm," sambung lainnya.

Kesal Data Pribadinya Bocor, Nikita Mirzani Sesumbar Bongkar Identitas Hacker Bjorka: Tukang Ngarang
Kesal Data Pribadinya Bocor, Nikita Mirzani Sesumbar Bongkar Identitas Hacker Bjorka: Tukang Ngarang (Instagram)

Sebelumnya, Nikita Mirzani kedapatan menyerang Bjorka lewat postingan di Instagram Story.

Dia bahkan mengancam akan membongkar identitas sang hacker.

“Tunggu saya yang bongkar identitas kamu yah," tulis Nikita dalam Instagram storienya.

Ia juga menyebut Bjorka bukan hancker yang handal dan hanya bisa memanipulasi data.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved