Breaking News:

Berita Samosir

Benediktus Gultom Bantah Cemarkan Nama Anggota DPRD Samosir, Berikut Klarifikasi Lengkapnya

Benediktus Gultom membantah pernah menuding Polten Simbolon, Anggota DPRD Kabupaten Samosir sebagai sebagai pemain proyek.

HO / Tribun Medan
Benediktus Gultom dan Polten Simbolon 

TRIBUN-MEDAN.COM - Anggota TBPP Samosir (Tim Bupati Percepatan Pembangunan), Benediktus Gultom membantah pernah menuding Polten Simbolon, Anggota DPRD Kabupaten Samosir sebagai sebagai pemain proyek.

"Tidak benar itu. Saya tak pernah menuding hal seperti itu, tidak sesuai dengan fakta dan kebenaran itu," ujarnya, Selasa (20/9/2022).

Sebelumnya kata Polten Simbolon kepada Tribun Medan bahwa dia dituding sebagai pemain proyek pamplet penerima bantuan (PKH, BNPT dan BLT), dan ini sampai ke telinganya sehingga memberikan klarifikasi.

Dalam klarifikasinya tersebut, dia tak tahu menahu apapun proyek di Dinas Sosial, karena komisi yang dibidangai adalah Komisi II.

Menurut Benediktus bahwa isu tersebut adalah isu yang dicetuskan orang-orang yang tidak bertanggungjawab, sehingga terjadi kegaduhan di Samosir.

"Orang tak tak bertangungjawab itu. Tidak ada saya bilang apapun terkait hal itu, kepada siapapun," ujarnya.

Kata Benediktus Gultom, bahwa hal yang terjadi ini adalah kesalahpahaman, dan tidak perlu diperpanjang. "Ini hanya miskomunikasi, kesalahpahaman," ujarnya.

Ia pun menyampaikan bahwa hubungannya dengan Polten Simbolon, baik-baik saja, dan mereka kini tengah fokus membangun samosir.

"Kami baik-baik saja. Tak ada yang perlu dikhawatirkan. Mari membangun Samosir bersama-samalah," ujar Benediktus Gultom.

Benediktus Gultom adalah salah seorang Anggota TBPP Samosir (Tim Bupati Percepatan Pembangunan) yang dibentuk olah Bupati Vandiko Gultom.

TBPP Samosir adalah tim yang tugasnya mempercepat proses kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Samosir.

(cr3/tribun-medan.com) 

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved