Breaking News:

Liga 2

Bertandang ke Pekanbaru, PSMS Medan Antisipasi Penampilan Pemain PSPS

PSMS Medan mengantisipasi kebangkitan tuan rumah PSPS Riau dalam laga lanjutan Liga 2 musim 2022/2023 Grup Barat saat bersua di Stadion Utama Riau.

HO/Tribun Medan
Pelatih PSMS Medan, I Putu Gede (tengah) didampingi sang kapten, Joko Susilo (kanan) saat memberikan keterangan pers, Rabu (21/9/2022), sebelum laga melawan PSPS Riau, di Stadion Utama, Pekanbaru, Kamis (22/9/2022) besok.  

TRIBUN-MEDAN.com, PEKANBARU - PSMS Medan mengantisipasi kebangkitan tuan rumah PSPS Riau dalam laga lanjutan Liga 2 musim 2022/2023 Grup Barat saat bersua di Stadion Utama Riau, Kamis (22/9/2022) sore.

Hal itu disampaikan langsung juru taktik PSMS, I Putu Gede. Ia menyebut posisi peringkat di klasemen sementara tak bisa menjadi jaminan untuk meraih tiga poin.

Diketahui, PSMS yang telah melakoni empat laga untuk saat ini berada di puncak klasemen sementara dengan torehan 10 poin, hasil tiga menang dan sekali seri.

Baca juga: PSMS Medan Diprediksi Bakal Telan Kekalahan Perdana, Pelatih PSPS Dapat Tekanan Tinggi

Sementara tim Askar Bertuah julukan PSPS Riau yang baru melakoni tiga pertandingan, saat ini bertengger di dasar klasemen menjadi juru kunci dengan torehan satu poin, hasil sekali seri dan dua kali kalah.

"Kalau melihat klasemen gak adil rasanya dan ini baru di match kelima dan situasi PSPS ini materinya kan materi pemain berpengalaman, jadi mereka baru sekali main di home dan saya pikir motivasi mereka untuk bangkit yang perlu kita waspadai," ungkap Putu kepada awak media, dalam jumpa pers sebelum pertandingan, Rabu (21/9/2022) sore.

"Sehingga klasemen ini gak bisa dijadikan patokan dengan tim-tim lainnya. Besok mental juga yang berbicara untuk pertandingan besok," tambahnya.

Lebih lanjut, eks pelatih PSS Sleman ini menyebut pihaknya sangat siap untuk melakoni laga esok. Apalagi ambisi untuk meraih poin penuh untuk cita-cita menuju Liga 1 menjadi target utama. 

"Persiapan kami sudah cukup bagus dan maksimal, tadi pagi official training dan para pemain saya lihat tadi sudah kembali bugar, jadi kami siap bertanding esok," kata pelatih berlisensi A AFC itu.

Baca juga: PSMS Menang 2-1 atas Sriwijaya FC, I Putu Gede Soroti Hal Ini Sebagai Evaluasi

Hal senada juga disampaikan kapten PSMS, Joko Susilo. Ia menyebut, dirinya bersama rekan-rekannya akan berjuang maksimal untuk merebut poin dari tim tuan rumah.

"Pada intinya kami siap memberikan yang terbaik untuk pertandingan besok dan kami perlakuan setiap lawan sama, termasuk lawan PSPS. Kami akan tampil solid, agresif dan tentunya fokus untuk target kita untuk tiga poin," ujarnya. 

(cr12/tribun-medan.com) 

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved