Breaking News:

Berita Artis

MERTUA Ruben Onsu Sakit hingga Harus Dirawat, Ibunda Sarwendah Ternyata Idap Penyakit Ini

Ibu kandung Sarwendah, Rospita Tyoa masuk rumah sakit. Ibu mertua Ruben Onsu ternyata dikabarkan mengidap satu penyakit.

Youtube The Onsu Family
Ibu kandung Sarwendah tampak terbaring di atas tempat tidur rumah sakit karena mengidap penyakit infeksi perut) sumber fto: youtube the onsu family. 

TRIBUN-MEDAN.com - Kehidupan keluarga presenter Ruben Onsu dan penyanyi Sarwendah hingga kini masih menjadi sorotan publik.

Hal ini karena kondisi kesehatan Ruben Onsu dan Sarwendah masih dikabarkan tidak baik-baik saja.

Ruben Onsu diketahui pernah masuk ruangan ICU secara mendadak. Setelah menjalani pemeriksaan, diketahui bahwa ia mengidap penyakit langka yaitu Empty Sella Syndrome.

Tak hanya itu saja, ia juga mengalami penyempitan sumsum tulang belakang yang mengharuskan dirinya transfusi darah.

Baca juga: PEMADAMAN Listrik di Medan selama 4 Jam Besok, Ini Lokasi Detailnya

Karena kondisi kesehatannya yang tidak baik-baik saja, Ruben Onsu bahkan dianjurkan untuk terbang ke Singapura satu bulan sekali agar dapat berobat.

Sedangkan Sarwendah, ia dikabarkan memiliki kista di batang otaknya. Karena itu ibu tiga anak itu kerap merasakan sakit kepala yang tak kunjung sembuh beberapa tahun ini.

Sama seperti dengan Ruben Onsu, karena penyakitnya itu Sarwendah pun dianjurkan untuk berobat dan menerapkan pola hidup yang sehat.

Yang terbaru, kabarnya beberapa kista di dalam tubuh Sarwendah sudah hilang karena semangat hidup penyanyi tersebut.

Kendati demikian, Sarwendah tetap disarankan untuk menjalani hari-harinya seperti biasa tetapi tetap memperhatikan kesehatannya.

Ternyata cobaan keluarga mereka tak hanya sampai di situ saja. Putri sulung mereka, Thalia Putri Onsu pun dikabarkan pernah dilarikan ke rumah sakit secara mendadak saat orangtuanya sakit.

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved