Breaking News:

Perhimpunan INTI Sumut Gelar Temu Ramah dengan Ketua Umum Pusat dan Yayasan Wijaya

Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Sumatera Utara menggelar temu ramah dengan Ketua Umum INTI Pusat, Teddy Sugianto dan juga Yayasan Wijaya.

HO/Tribun Medan
Perhimpunan INTI Sumut menggelar temu ramah dengan Ketua Umum INTI Pusat, Teddy Sugianto dan Yayasan Wijaya di Medan, Senin (19/9/2022). 

TRIBUN-MEDAN.com - Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Sumatera Utara menggelar Temu Ramah dengan Ketua Umum INTI Pusat, Teddy Sugianto dan juga Yayasan Wijaya, Senin (19/9/2022).

Kegiatan Temu Ramah ini merupakan yang pertama dalam beberapa tahun terakhir.

Ketua INTI Sumut, Janlie mengaku berbangga dan merasa bersyukur bisa menggelar kegiatan Temu Ramah ini.

Sambutan Ketua INTI SUMUT, Janlie
Sambutan Ketua INTI SUMUT, Janlie (Dok. INTI)

Baca juga: GELAR Seminar Investasi, INTI Sumut Harap Masyarakat Kian Melek Berinvestasi

"Mengucapkan syukur kepada Tuhan yang Maha Esa, karena kesempatan ini bisa bertemu dengan pak Teddy selaku Ketua Umum INTI Pusat dalam suasana yang penuh keakraban dan kehangatan," kata Janlie, Senin.

Selain dalam rangka temu ramah, INTI Sumut juga melakukan kegiatan sosial dengan memberikan beasiswa bagi anak-anak yang memang membutuhkan.

Foto bersama dengan siswa Program Beasiswa Pelangi
Foto bersama dengan siswa Program Beasiswa Pelangi

"Kesempatan ini juga kami menyalurkan beasiswa Pelangi kepada 30-an anak yang membutuhkan. Program ini memang menjadi program utama dalam rangka membangun SDM kita melalui pendidikan," ungkapnya.

Ketua Umum INTI Pusat, Teddy Sugianto mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan temu ramah yang digagas Pengurus INTI Sumut dan keluarga besar Marga Huang.

Sambutan Ketua INTI PUSAT, Teddy Sugianto
Sambutan Ketua INTI PUSAT, Teddy Sugianto (Dok. INTI)

"Hampir 3 tahun tidak ketemu dengan saudara-saudara yang ada di Sumatera Utara. Saya sungguh bangga dan sangat senang atas sambutan yang luar biasa ini," kata Teddy.

Dalam kesempatan tersebut, Teddy pun mengimbau seluruh suku Tionghoa agar tetap bersatu dan saling mendukung satu sama lain dan turut berperan dalam kemajuan Indonesia.

"Kita suku tionghoa harus bersatu, bermanfaat dan mensejahterakan sesama, berbuat dan memajukan bangsa Indonesia," ucapynya.

Baca juga: Disambut Antusias, YSKI Bersama GEMA INTI Sumut Bagikan Susu dan Kacamata Baca Gratis

Ketua Yayasan Wijaya, Alianto Wijaya mengaku berbahagia bisa turut berkumpul dengan keluarga besar Perhimpunan INTI Sumut.

Sambutan Ketua Yayasan Wijaya, Alianto Wijaya
Sambutan Ketua Yayasan Wijaya, Alianto Wijaya

"Ini merupakan momen yang sangat membahagiakan untuk dapat berkumpul bersama keluarga besar perhimpunan Indonesia Tionghoa Infonesia Sumut," ujar Alianto.

(*/tribun-medan.com)

 

 

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved