Pemadaman Listrik

PLN BAKAL PADAMKAN Listrik di Sejumlah Lokasi Kota Medan, Ini Wilayahnya

PT PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan 3 (UP3) Medan Utara akan kembali melakukan pemadaman listrik selama 4 jam

Penulis: Diana Aulia | Editor: Array A Argus
HO/Tribun Medan
PLN memastikan tidak ada penghapusan daya ataupun pengalihan daya 

TRIBUN-MEDAN.COM,MEDAN- PT PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan 3 (UP3) Medan Utara akan kembali melakukan pemadaman listrik selama 4 Jam.

Adapun jadwal pemadaman listrik selama 4 jam ini akan dilakukan PLN secara bergilir mulai tanggal 20 hingga 22 September 2022.

Jadwal pemadaman listrik PLN ini dilakukan mulai pukul 09.30 WIB hingga 13.30 WIB.

Baca juga: PLN Sebut Baru Tahu Ada Tiang Listrik Nyaris Tumbang di Sumbul, Berikut Penjelasannya

Berdasarkan informasi yang diperoleh pemadaman ini disebabkan karena PLN akan melakukan pemeliharaan komponen JTM, Rekonekting, dan permapalan pohon.

Untuk pemadaman pada Rabu (21/9/2022) akan berlangsung mulai pukul 09.30 WIB hingga 13.30 di Unit Layanan Pelanggan Medan Labuhan.

Adapun pemadaman di lakukan di wilayah Perumahan Taman Deli, Jalan Rawe II Martubung, Jalan Platina III Titi Papan, Jalan Rawe IV Martubung, Jalan Komp UKA Martubung, Jalan Rawe.

Baca juga: Tiang Listrik Nyaris Tumbang di Sumbul, PLN Sebut Baru Dapat Informasi: Bulan Depan Diperbaiki

Kemudian pemadaman juga dilakukan pada Kamis (22/9/2022) yang akan berlangsung mulai pukul 09.30 WIB hingga 10.30 WIB di Unit Layanan Pelanggan Medan Helvetia

Dengan meliput wilayah Jalan Dairi, Jalan Pembangunan, Jalan Matahari Raya, Jalan Wijaya Kesuma, JI.Cempaka 7, Jalan Nusa Indah Raya.

Jalan Angsana 6, Jalan Filisium Raya, Jalan Helvetia Raya, Jalan Seroja Raya, Jalan Aster, Jalan Tanjung, Jalan Kamboja, Jalan Angsana 2.

Baca juga: Dikabarkan Daya Listrik 450 VA Bakal Dihapus, Begini Penjelasan PLN

Selama proses pemeliharaan, PLN juga menghimbau apabila pelanggan menggunakan genset agar dipisahkan dengan instalasi PLN.

Pelanggan tidak perlu khawatir, jika pekerjaan selesai sebelum jadwal yang sudah ditentukan, maka aliran tegangan listrik akan dinormalkan kembali. (cr10/Tribun-Medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved