Kasus Pembunuhan ASN

Akhirnya Pelaku Pembunuhan PNS Iwan Budi Sudah Terdeteksi Berkat Temuan Benda Ini di Sekitar TKP

Pelaku Pembunuhan Iwan Budi Akhirnya Sudah Terdeteksi Berkat Temuan Benda Ini di Sekitar TKP

ISTIMEWA
Biodata dan profil Paulus Iwan Budi Prasetyo, PNS Bapenda Semarang yang ditemukan tewas dimutilasi dan dibakar. Pelaku Pembunuhan Iwan Budi Akhirnya Sudah Terdeteksi Berkat Temuan Benda Ini di Sekitar TKP 

TRIBUN-MEDAN.COM - Nasib malang seorang ASN bernama Paulus Iwan Budi Prasetyo.

PNS yang bekerja di Kota Semarang bernama Paulus Iwan Budi Prasetyo yang menjadi saksi kasus korupsi diketahui tewas secara mengenaskan.

Dikutip dari TribunJateng, Iwan Budi ditemukan hangus terbakar dan tubuhnya termutilasi di area Pantai Marina, Semarang.

Menurut informasi, Iwan Budi akan menjalani pemeriksaan kesaksian kedua di Polda Jawa Tengah terkait kasus korupsi yang menjeratnya.

Namun sebelum sempat menjalani pemeriksaan kesaksian, Iwan Budi dinyatakan hilang.

Polisi kini langsung bergerak cepat untuk melakukan penyelidikan.

Seluruh benda yang ada di lokasi tempat Iwan Budi meregang nyawa diselidiki dan akhirnya polisi pun mendapatkan titik terang.

Dikutip dari KompasTV, perlahan namun pasti, jejak pelaku pembunuhan terhadap Iwan Budi sudah terekam oleh kepolisian.

Baca juga: Terungkap, Roro Fitria Sudah Hobi Bertapa Sejak Umur 12 Tahun, Ada 3 Ritual Tiap Malam Jumat Kliwon

Jenazah PNS Kota Semarang Iwan Budi dimakamkan di TPU Salaman Mloyo pada Kamis (22/9/2022). KP2KKN menduga ada benang merah pembunuhan Iwan Budi dengan kasus korupsi. Proses pencarian organ tubuh jenazah Iwan Budi PNS Kota Semarang yang ditemukan di semak-semak jalan Marina Raya Semarang Barat.
 
Jenazah PNS Kota Semarang Iwan Budi dimakamkan di TPU Salaman Mloyo pada Kamis (22/9/2022). KP2KKN menduga ada benang merah pembunuhan Iwan Budi dengan kasus korupsi. Proses pencarian organ tubuh jenazah Iwan Budi PNS Kota Semarang yang ditemukan di semak-semak jalan Marina Raya Semarang Barat.   (TribunJateng.com/Iwan Arifianto)

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar menjelaskan, saat melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP), pihaknya menemukan satu ponsel yang ikut terbakar bersama korban.

Diduga, ponsel tersebut milik pelaku pembunuhan yang ikut dibakar untuk menghilangkan barang bukti.

Halaman
123
Sumber: Suar.id
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved