Anime

SINOPSIS Anime Chainsaw Man, Paling Ditunggu-tunggu Tahun Ini, Keluaran Studio Mappa

Suatu hari Denji bertemu dengan seorang iblis berbentuk anjing dengan gergaji mesin di kepalanya. Iblis itu bernama Pochita.

Penulis: istiqomah kaloko | Editor: Ayu Prasandi
HO
Anime Chainsaw Man merupakan sebuah anime yang paling ditunggu-tunggu tahun ini. Setelah mengeluarkan trailer ketiganya pada Senin (19/9/2022) lalu, film ini ramai dibicarakan oleh para pecinta anime. 

TRIBUN-MEDAN.COM - Anime Chainsaw Man merupakan sebuah anime yang paling ditunggu-tunggu tahun ini. Setelah mengeluarkan trailer ketiganya pada Senin (19/9/2022) lalu, film ini ramai dibicarakan oleh para pecinta anime.

Anime yang akan tayang pada 11 Oktober mendatang ini merupakan sebuah anime yang diadaptasi dari sebuah Manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tatsuki Fujimoto.

Adaptasi anime Chainsaw Man ini dibuat oleh Studio Mappa. Studio ini sudah dikenal dengan kualitas animasi action mereka dengan sejumlah hit yang sudah mereka rilis.

Baca juga: Link Nonton dan Sinopsis Anime Koe no Katachi, Ceritakan Kisah Bullying di Sekolah

Anime Chainsaw Man ini mengisahkan tentang kehidupan seorang anak bernama Denji. Denji merupakan seorang remaja yang hidup sendirian setelah ditinggal mati oleh sang ayah.

Suatu hari Denji bertemu dengan seorang iblis berbentuk anjing dengan gergaji mesin di kepalanya. Iblis itu bernama Pochita.

Denji bertemu dengan Pochita di makam ayahnya. Saat itu, Pochita datang dengan keadaan sekujur tubuh penuh dengan darah.

Kehidupan Denji memang kurang beruntung, pasalnya ia merupakan seorang anak yang terlahir miskin dan harus melunasi hutang yang ditinggalkan oleh orang tuanya.

Denji tidak punya keluarga ataupun teman. Dia menghabiskan waktunya mencari cara untuk membayar utang ayahnya ke Yakuza.

Suatu hari, Denji dijebak oleh seorang mafia untuk masuk ke sebuah ruangan yang berisi berbagai iblis.

Akibatnya Denji tidak bisa melawan semua iblis itu dan akhirnya membuat ia sekarat.

Baca juga: Anime Terbaru yang Akan Tayang September 2022 di Bioskop dan Platform Streaming Online

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved