Breaking News:

Siantar Memilih

DPC Partai Demokrat Dapat Instruksi Birukan Kota Siantar Sampai 2024

Pengurus DPC Partai Demokrat Kota Siantar dapat tugas birukan masyarakat Kota Siantar sampai pemilu 2024 mendatang

Penulis: Alija Magribi | Editor: Array A Argus
HO / Tribun Medan
DPC Partai Demokrat Kota Siantar menggelar perayaan ulang tahun partai ke-21 dengan serangkaian kegiatan bakti sosial, Sabtu (10/9/2022) 

TRIBUN-MEDAN.COM,SIANTAR- Pengurus DPC Partai Demokrat Kota Siantar mendapat tugas membirukan masyarakat Kota Siantar hingga pemilu 2024 mendatang.

Membirukan yang dimaksud adalah memberikan kesan kepada masyarakat bahwa Partai Demokrat hadir sebagai pilihan masyarakat Kota Siantar.

Semangat membirukan Kota Siantar ini muncul setelah pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Sumut dan pengurus DPP Partai Demokrat bertandang ke Kota Siantar, Sabtu (24/9/2022) petang dalam langkah memperkuat soliditas untuk pemenangan di daerah.

Baca juga: Paulus Waterpaw Dikaitkan Kasus Lukas Enembe oleh Politisi Partai Demokrat

Ketua DPD Partai Demokrat Sumut - Lokhot Nasution menyampaikan, sejak awal kedatangannya ke Kota Siantar, ia merasa optimis memenangkan Demokrat di Siantar. 

“Kita memastikan bahwasanya Bang Ilham (Ketua DPC Demokrat Pematangsiantar) dan Kota Siantar dari tadi sore hingga malam terlihat biru. Kami meminta kepada masyarakat Kota Siantar khususnya, bersama Partai Demokrat pertahankan biru ini sampai 2024,” kata Lokhot, Minggu (25/9/2022). 

Lokhot mengatakan, dirinya melintasi Kota Siantar untuk bergerak menuju Kabupaten Toba mengawal kedatangan Ketua Umum PD Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang akan menghadiri kegiatan Jambore otomotif yang digelar komunitas Overlanding Indonesia.

Baca juga: Sosok Teuku Riefky Harsya, Pentolan Partai Demokrat Berdarah Aceh, Cucu Penerima Bintang Mahaputera

Lokhot menambahkan, AHY sangat dekat dengan masyarakat Batak secara emosi dan kekerabatan.

AHY beristrikan Anissa Pohan dan AHY sendiri diberi marga Siregar.

Oleh sebab itu, tidak ada alasan meragukan komitmen AHY bagi masyarakat Sumatera Utara dan masyarakat Batak.

Pengurus DPP PD - Ilham Mendrofa menambahkan bahwa Kota Siantar adalah bagian dari peta politik penting di Sumatera Utara.

Sehingga memenangkan Demokrat di Kota Siantar adalah hal yang tidak bisa ditawar lagi.

Baca juga: AHY Pimpin Langsung Pendaftaran Partai Demokrat ke Kantor KPU RI

“Sumatera Utara itu penuh sensasi, dan inti dari sensasi itu ada di Kota Pematangsiantar,” katanya. 

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Siantar, Ilhamsyah Sinaga menyampaikan rasa terima kasihnya atas kedatangan pengurus atas Partai Demokrat di Kota Siantar.

Arahan dan petunjuk dari Partai Demokrat di tingkat Provinsi dan pusat sangat berarti bagi DPC Partai Demokrat Kota Siantar.

“Sebagai ketua DPC, saya dan teman-teman juga harus lebih siap dalam melaksanakan instruksi partai seraya juga berpesan kepada seluruh kader Demokrat untuk tetap mendengar dan lebih dekat masyarakat sesuai dengan semangat perjuangan kita, Demokrat itu berjuang bersama rakyat untuk perubahan dan perbaikan,” tutupnya.(Alj/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved