Breaking News:

Berita Seleb

Cucu Presiden Habibie Ini Sindir Ketua DPR Puan Maharani Makan Pecel Lele, Begini Reaksi Netter

Potret Makan Pecel Lelenya Disoroti Melanie Subono, Puan Maharani Dinyinyiri Warganet

INSTAGRAM/@melaniesubono
Melanie Subono soroti potret merakyat ala Puan Maharani dan Muhaimin Iskandar. Potret Makan Pecel Lelenya Disoroti Melanie Subono, Puan Maharani Dinyinyiri Warganet 

TRIBUN-MEDAN.COM – Ketua DPR RI, Puan Maharani kembali menjadi buah bibir publik.

Hal ini setelah potret merakyatnya dengan Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar (Cak Imin) disoroti oleh Melanie Subono.

Melanie Subono terang-terangan menyindir unggahan Puan Maharani dan Muhaimin Iskandar yang sedang makan pecel lele di sebuah warung tidak terlihat seperti warung itu.

Melanie Subono yang juga Cucu Habibie ini mengunggah kembali unggahan Puan Maharani melalui akun Instagram nya @melaniesubono pada Kamis (29/9/2022).

“Kesel gue sama RT nya Lebak Bulus, kenapa gak ada warung pecel lele yang merakyat sendal jepit dengan kursi bagus, taplak putih bersih, bangku kayak kawinan gini dekat rumah tuh,” tulis Melanie Subono.

“Hai rakyat tiri tersayang, ini kan udah tanggal tua, makan udah mulai turun kasta kan...Yuk merakyat. Makan di warung aja,” lanjutnya.

“Lebih merakyat lagi yang ada taplak bagus, kursi terbungkus kain putih, pastinya bukan deket rumah gue,” tutupnya.

Baca juga: Lesty Kejora Korban KDRT Lapor Polisi, Kiky Saputri Roasting Rizky Billar Pandai Cari Istri Kaya

Puan Ditertawai Netizen, Video Caranya Menanam Padi Jadi Sorotan. Potret Makan Pecel Lelenya Disoroti Melanie Subono, Puan Maharani Dinyinyiri Warganet
Puan Ditertawai Netizen, Video Caranya Menanam Padi Jadi Sorotan. Potret Makan Pecel Lelenya Disoroti Melanie Subono, Puan Maharani Dinyinyiri Warganet (TRIBUN MEDAN)

Dalam unggahan itu Puan Maharani tampak mengenakan pakaian berwarna hitam lengkap dengan selendang putih yang tersampir di bahunya.

Sedangkan Muhaimin Iskandar tampak mengenakan pakaian berwarna putih dengan balutan rompi dan memakai peci.

Kedua tokoh politik tersebut sedang berbincang di warung pecel lele lengkap dengan hidangan dan latar yang jauh dari kata merakyat.

Unggahan ini sontak menuai nyinyiran warganet yang setuju dengan apa yang dikatakan oleh Melanie Subono.

“Cuci mulutnya aja duren monthong ye kannnn gimana kurang merakyat tuh,” tulis @bellabeegitha.

“Ooo sekarang hobinya makan pecel, bukan matiin mic lagi pas rapat,” tulis ilniz_dc.

“Oh ini yang kemarin ada yang lempar-lempar kaos dan manyun,” tulis dnpmtsi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved