Mayat Perempuan

Ditemukan Mayat Perempuan Tanpa Identitas di Danau Toba, Berikut Ciri-cirinya

Kepolisian Sektor Parapat mengungkap ciri-ciri mayat perempuan yang ditemukan di Danau Toba, tepatnya di Huta Kubuan, Dusun Sualan.

Penulis: Alija Magribi | Editor: Randy P.F Hutagaol
Int
Ilustrasi mayat 

TRIBUN-MEDAN.com, SIANTAR - Kepolisian Sektor Parapat mengungkap ciri-ciri mayat perempuan yang ditemukan di Danau Toba, tepatnya di Huta Kubuan, Dusun Sualan, Nagori Sibaganding, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, Kamis (29/9/2022) siang.

Dengan diumumkannya ciri-ciri mayat perempuan tersebut, Kapolsek Parapat AKP Jonni Silalahi berharap bisa membantu tugas kepolisian untuk mengungkap kasus ini.

Dengan begitu, warga bisa melihat satu sama lain sanak keluarga yang belakangan hilang.

“Identitas belum ditemukan, apabila ada warga yang kehilangan keluarga dengan ciri-ciri tersebut agar menghubungi Polsek Parapat. Mohon bantuan rekan-rekan untuk menyebarkan infonya, terimakasih,” kata Jonni.

Adapun ciri korban saat ditemukan meninggal dini berambut hitam/ panjang sepunggung, memakai celana jeans biru, dan memakai kaus biru/ jaket jeans biru.

Korban juga mengenakan aksesoris berupa anting mutiara, kalung emas dan jam tangan merk Casio warna putih/silver.

Kondisi fisik jenazah sendiri mulai membiru dan membengkak saat ditemukan pertama kali oleh warga setempat bermarga Silaban yang hendak mengarungi danau dengan sampan.

(alj/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved