Breaking News:

Pemkab Deliserdang

Lantik Puluhan Pejabat Eselon, Bupati Deliserdang Ashari Tambunan Beri Pesan Ini Kepada Pejabat

Sehingga, penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan pelayanan masyarakat dapat terus berjalan bahkan semakin prima.

Editor: Satia
Dok. Pemkab Deliserdang
Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan melantik 78 pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang, Jumat (30/9/2022). 

TRIBUN-MEDAN.COM, LUBUKPAKAM - Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan melantik 78 pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang, Jumat (30/9/2022).

Pada pelantikan yang diadakan di Aula Cendana, Lantai II, Kantor Bupati Deli Serdang itu, Bupati mengatakan pelantikan yang dilakukan merupakan bagian dari rangkaian penataan, penyegaran dan rotasi organisasi di lingkungan Pemkab Deli Serdang, sekaligus pembinaan karier aparatur sipil negara (ASN).

Sehingga, penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan pelayanan masyarakat dapat terus berjalan bahkan semakin prima.

"Proses pemilihannya telah melewati beberapa tahapan seleksi, evaluasi, pertimbangan yang matang serta penilaian yang objektif, sebagai dasar penempatan saudara yang memiliki pengalaman, wawasan dan kualitas yang memadai untuk ditugaskan pada posisi jabatan tertentu sesuai dengan kebutuhan organisasi guna mencapai kinerja yang optimal," kata Bupati dalam sambutannya.

Bupati meminta agar para pejabat yang dilantik untuk bekerja dan melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dengan tetap berpegang teguh pada peraturan perundang-undangan yang berlaku. 

"Selalu jaga dan pertahankan integritas, loyalitas, dan disiplin. Memiliki wawasan yang jauh ke depan. Lakukan terobosan yang positif melalui pemikiran kreatif, inovatif dan sistematik. Karena hanya dengan itulah, mampu menghasilkan produktivitas kerja secara maksimal. Muara akhirnya, dapat memenuhi harapan seluruh masyarakat," tegas Bupati.

Bupati pun meminta kepada para pejabat untuk menjadi pamong yang memberi rasa aman, nyaman dan keteduhan kepada masyarakat.

"Ibarat seorang ayah yang mengayomi anak-anaknya. Demikian juga hendaknya yang harus saudara lakukan kepada seluruh masyarakat di wilayah saudara ditempatkan. Saya tidak ingin mendengar masyarakat mengeluh terhadap pelayanan. Maka dari itu, peka dan tanggap terhadap permasalahan hal sekecil apapun yang ada di wilayah saudara. Karena itulah tanggung jawab kita sebagai pelayan masyarakat," pungkas Bupati.

 

*

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved