Berita Seleb

Sebelum Lesti Kejora Babak Belur Korban KDRT, Inul Beber Obrolan Terakhir dengan Istri Rizky Billar

Tersandung Kasus KDRT, KPI Larang Rizky Billar Tampil di TV. Jadi Korban KDRT Rizky Billar, Kondisi Psikologis Lesti Kejora Akan Diperiksakan.

Youtube
Tersandung Kasus KDRT, KPI Larang Rizky Billar Tampil di TV. Jadi Korban KDRT Rizky Billar, Kondisi Psikologis Lesti Kejora Akan Diperiksakan. Inul Daratista Beberkan Obrolan Terakhirnya dengan Lesti Kejora 

TRIBUN-MEDAN.COM – Mengejutkan, pasangan muda Rizky Billar dan Lesti Kejora kembali menjadi sorotan publik setelah kabar keretakan rumah tangga keduanya mengudara.

Seperti yang sudah diketahui, Lesti Kejora telah melaporkan Rizky Billar atas tuduhan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) yang dialaminya ke Polda Metro Jaya pada Rabu (28/9/22)

Bersamaan dengan itu sebagai orang terdekat dari Lesti Kejora dan Rizky Billar, Inul Daratista pun menjadi sosok yang paling ditunggu-tunggu tanggapannya.

Inul Daratista diketahui sudah mengenal Lesti Kejora sejak pedangdut cantik itu masih berumur 14 tahun  hingga sudah berkeluarga seperti sekarang ini.

Mendengar kabar KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar kepada Lesti Kejora tentu saja membuatnya sedih dan kecewa.

Terlebih Inul Daratista adalah orang yang mewanti-wanti perihal KDRT pada Rizky Billar jauh-jauh hari sebelum lelaki itu memutuskan untuk menikah dengan Lesti Kejora.

Setelah kabar KDRT ini mencuat, video Inul Daratista yang memperingati Rizky Billar kembali viral.

Baca juga: Jadi Korban KDRT Rizky Billar, Kondisi Psikologis Lesti Kejora Akan Diperiksakan, Parah?

Tersandung Kasus KDRT, KPI Larang Rizky Billar Tampil di TV. Jadi Korban KDRT Rizky Billar, Kondisi Psikologis Lesti Kejora Akan Diperiksakan. Inul Daratista Beberkan Obrolan Terakhirnya dengan Lesti Kejora
Tersandung Kasus KDRT, KPI Larang Rizky Billar Tampil di TV. Jadi Korban KDRT Rizky Billar, Kondisi Psikologis Lesti Kejora Akan Diperiksakan. Inul Daratista Beberkan Obrolan Terakhirnya dengan Lesti Kejora (Kolase Tribun Medan)

Dalam video itu tampak sosok Inul Daratista yang sedang menjadi juri LIDA 2021 sambil berurai air mata memberikan nasehatnya kepada dua sejoli yang akan melangkah ke jenjang pernikahan itu.

“Saya cuma berpesan sama Billar, jaga anak ini (Lesti Kejora) baik-baik,

jangan kamu sakiti dia. Jangan pernah seorang laki-laki atau seorang suami memukul istri,” ujar Inul Daratista.

“Selain dengan orang tuanya Lesti, kamu akan berhadapan dengan saya” lanjutnya.

Saat ini pesan yang disampaikan oleh Inul Daratista telah dilanggar oleh Rizky Billar.

Ketika ditemui untuk menanggapi, Inul Daratista mengatakan bahwa ia telat mengetahui kabar ini lantaran sedang sibuk.

Mengetahui kabar KDRT ini, Inul Daratista merasa sangat terkejut dan tak menyangka jika Billar bisa bersikap seperti itu.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved