Breaking News:

Berita Seleb

Bukan BCL, Sosok Janda Ini Disebut Pacar Ariel NOAH, Berani Bongkar Sifat Asli Luna Maya

Selain Bunga Citra Lestasi, nama artis sekaligus politisi Dina Lorenza juga sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan sang musisi.

Kolase Tribun Medan/YouTube icip icip DinaKekeWindy
Ariel NOAH dan Dina Lorenza 

"Aku emang sama Ariel udah temen lama, udah lama lah. Udah berapa tahun yang lalu (sebelum menikah)," jawab Dina.

"Kemarin kebetulan syuting Icip-icip, terus aku tawarin Ariel mau, ya udah," tambahnya.

Dina meyakini bahwa perjodohan dirinya dan Ariel karena semata-mata keduanya masih lajang.

Banyak yang menilai adanya chemistry atau ikatan kuat antara Dina dan Ariel NOAH.

"Dari situ lah, mungkin karena aku sendiri, dia sendiri, ya udah nggak tahu gimana penonton merasa ada chemistry atau apalah apalah," sambung Dina.

Dina juga percaya bahwa siapapun yang dekat dengan Ariel pasti dirumorkan jadi pacar Boriel.

"Kayaknya yang berbau-bau sama Ariel selalu digosipin semua lah pastinya," imbuh Dina.

Kendati begitu, Venna Melinda yang mendengar jawaban Dina masih tak puas.

Ia mengulik lagi soal Ariel NOAH di hadapan Dina Lorenza.

"Tapi kayaknya dapet aku nonton sekilas, emang (ada) chemistrynya nggak sih?"

"Malu-malunya dapet, semu-semu merahnya dapet, tambah digosok tuh sama temen-temen," ucap Venna dikutip dari TribunMataraman.com pada Minggu (02/10/2022).

"Ariel NOAH di mata Dina seperti apa sih?" lanjut Venna.

Dengan terang-terangan, Dina Lorenza menyebutkan bahwa Ariel adalah sosok yang bertanggung jawab dan fokus dalam mengerjakan suatu hal.

"Apa ya, Ariel dia orangnya perfeksionis kayaknya, bertanggung jawab dalam kariernya dia, mengerjakan sesuatu tuh fokus, detail, dan berkarakter lah orangnya," jelas Dina.

Sayangnya, Dina mengaku tak punya gambaran untuk naik pelaminan dengan Ariel NOAH.

"Kayaknya nggak mungkin (sama Ariel). Kalau untuk sekarang aku belum ada tujuan ke arah sana (nikah)," terang Dina.

(*/ Tribun-Medan.com)

Sumber: Grid.ID
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved