Breaking News:

Berita Seleb

Lesti Polisikan Suami, Rizky Billar Didepak Dangdut Indosiar, SCTV Tangguhkan Predikat Gorgeous Dad

SCTV Tangguhkan Predikat Gorgeous Dad untuk Rizky Billar di Infotainment Awards 2022.

Youtube/Surya Citra Televisi (SCTV)
SCTV Tangguhkan Predikat Gorgeous Dad untuk Rizky Billar di Infotainment Awards 2022 

TRIBUN-MEDAN.COM - Tersandung kasus KDRT terhadap Lesty Kejora, Rizky Billar kini tampaknya cukup menerima efek buruknya.

Tak hanya jadi buah bibir seantero Indoneisa, kini karier Rizky Billar pun ikut terancam.

Apalagi sang istri, Lesti Kejora malah melaporkan Rizky Billar ke polisi terkait dugaan KDRT.

Terbaru, SCTV memutuskan untuk menangguhkan penobatan presenter Rizky Billar sebagai "Gorgeous Dad" dalam ajang penghargaan Infotainment Awards 2022.

SCTV mengambil keputusan tersebut buntut adanya dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar terhadap istrinya, Lesti Kejora.

“SCTV memutuskan untuk menangguhkan penghargaan di kategori tersebut sampai batas waktu yang belum ditentukan,” demikian isi siaran pers dari SCTV yang diterima Kompas.com, Kamis (6/10/2022).

Baca juga: Kasus Rizky Billar, Sosok Ini Disebut Jadi Transgender dan Simpanan Suami Lesti,Ternyata oh Ternyata

RIZKY Billar Dapat Penghargaan ‘Gorgeous Dad’, Reaksi Dewi Perssik dan Nathalie Jadi Sorotan. SCTV Tangguhkan Predikat Gorgeous Dad untuk Rizky Billar di Infotainment Awards 2022
RIZKY Billar Dapat Penghargaan ‘Gorgeous Dad’, Reaksi Dewi Perssik dan Nathalie Jadi Sorotan. SCTV Tangguhkan Predikat Gorgeous Dad untuk Rizky Billar di Infotainment Awards 2022 (Tribun Medan/HO)

Adapun penghargaan Gorgeous Dad ini diraih oleh Rizky Billar berdasarkan hasil polling pemirsa sebelum terungkapnya dugaan kasus KDRT.

Polling pemirsa tersebut telah dilakukan melalui 2 tahap. Tahap 1 dilaksanakan sejak 25 Agustus 2022 dengan menjaring nama-nama yang akan bersaing sebagai nominasi.

Tahap 2 berlangsung sejak 6 September – 28 September 2022 untuk menentukan peraih penghargaan.

Dari hasil polling tersebut didapat bahwa Rizky Billar memenangkan Gorgeous Dad

Infotainment Awards 2022 pada Kamis (29/9/2022).

Penghargaan tersebut diberikan di tengah kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) Rizky Billar ke sang istri, Lesti Kejora.

Diberitakan sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada Rabu (28/9/2022) malam.

Laporan yang dilayangkan ke Polres Metro Jakarta Selatan itu teregister dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/POLRES METRO JAKARTA SELATAN/POLDA METRO JAYA.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved