Breaking News:

Berita Seleb

Tersandung Kasus KDRT, Penghargaan Gorgeous Dad yang Diraih Rizky Billar Ditangguhkan SCTV

Adapun penghargaan Gorgeous Dad ini diraih oleh Rizky Billar berdasarkan hasil polling pemirsa sebelum terungkapnya dugaan kasus KDRT.

Editor: Abdi Tumanggor
HO
Rizky Billar . 

TRIBUN-MEDAN.COM - Stasiun televisi SCTV memutuskan untuk menangguhkan penobatan presenter Rizky Billar sebagai "Gorgeous Dad" dalam ajang penghargaan Infotainment Awards 2022.

SCTV mengambil keputusan tersebut buntut adanya dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar terhadap istrinya, Lesti Kejora.

“SCTV memutuskan untuk menangguhkan penghargaan di kategori tersebut sampai batas waktu yang belum ditentukan,” demikian isi siaran pers dari SCTV yang diterima Kompas.com, Kamis (6/10/2022).

Adapun penghargaan Gorgeous Dad ini diraih oleh Rizky Billar berdasarkan hasil polling pemirsa sebelum terungkapnya dugaan kasus KDRT.

Polling pemirsa tersebut telah dilakukan melalui 2 tahap.

Tahap 1 dilaksanakan sejak 25 Agustus 2022 dengan menjaring nama-nama yang akan bersaing sebagai nominasi.

Tahap 2 berlangsung sejak 6 September – 28 September 2022 untuk menentukan peraih penghargaan.

Dari hasil polling tersebut didapat bahwa Rizky Billar memenangkan Gorgeous Dad Infotainment Awards 2022 pada Kamis (29/9/2022).

Penghargaan tersebut diberikan di tengah kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) Rizky Billar ke sang istri, Lesti Kejora.

Laporan KDRT

Diberitakan sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada Rabu (28/9/2022) malam.

Laporan yang dilayangkan ke Polres Metro Jakarta Selatan itu teregister dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/POLRES METRO JAKARTA SELATAN/POLDA METRO JAYA.

Menurut dokumen yang diterima Kompas.com, KDRT tersebut terjadi pada Rabu sekitar pukul 02.30 WIB dan 10.00 WIB.

Kejadian itu berawal dari Rizky Billar yang ketahuan selingkuh di belakang Lesti.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved