Berita Seleb

Nikita Mirzani Sindir Baim Wong, Beri Julukan, Netizen: Sama Saja Dua-duanya Tukang Cari Kesempatan

Nikita Mirzani Yakin Baim Wong Bakal Datangi Korban Tragedi Kanjuruhan Demi Konten.

IST
Nikita Mirzani sebut Baim Wong sebagai artis terkonten. Nikita Mirzani Yakin Baim Wong Bakal Datangi Korban Tragedi Kanjuruhan Demi Konten 

TRIBUN-MEDAN.COM – Artis sensasional, Nikita Mirzani baru-baru ini turut menyoroti kasus prank yang dilakukan oleh Baim Wong dan istrinya.

Seperti yang sudah diketahui, Nikita Mirzani memang menaruh dendam pada Baim Wong.

Melihat Baim Wong saat ini sedang dibanjiri kritikan lantaran membuat konten prank polisi, Nikita Mirzani pun turut menyumbangkan satu dua patah kata untuknya.

Baim Wong memang terkenal sebagai konten kreator yang selalu memanfaatkan situasi yang sedang viral.

Mencuatnya kabar KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) yang dialami oleh Lest Kejora membuat Baim Wong mengangkat isu itu sebagai bahan kontennya.

Bersama sang istri, Paula Verhoeven, Baim Wong pun tergerak untuk membuat konten prank dengan isu tersebut.

Pasangan suami istri ini mengaku tergerak membuat konten dengan menganggkat isu hangat ini dengan dalih edukasi agar masyarakat tau bagaimana cara membuat laporan ketika mengalami KDRT.

Namun, alih-alih mendapat pujian karena inisiatifnya, mereka malah dihujat habis-habisan sampai berakhir dilaporkan ke kepolisian.

Baca juga: Rizky Billar Sampai Datangkan Ustaz Tolong Psikis Terganggu, Suami Lesti Kejora Ramai Dihujat KDRT

Pasangan selebritis Baim Wong dan Paula Verhoeven bakal menjalani pemanggilan Polisi buntut dari aksi prank polisi. Nikita Mirzani Yakin Baim Wong Bakal Datangi Korban Tragedi Kanjuruhan Demi Konten. Nikita Mirzani sebut Baim Wong sebagai artis terkonten
Pasangan selebritis Baim Wong dan Paula Verhoeven bakal menjalani pemanggilan Polisi buntut dari aksi prank polisi. Nikita Mirzani Yakin Baim Wong Bakal Datangi Korban Tragedi Kanjuruhan Demi Konten. Nikita Mirzani sebut Baim Wong sebagai artis terkonten (HO)

Dalam sebuah tayangan live di akun Instagram pribadinya, Nikita Mirzani sempat menanggapi pernyataan pendapatnya mengenai konten yang dibuat oleh Baim Wong.

Cuplikan dari tayangan live Nikita Mirzani itu diunggah kembali oleh akun Instagram @ rumpi_gosip pada Kamis (6/10/22)

Dalam unggahan tersebut tampak Nikita Mirzani yang sedang meladeni pertanyaan dari seorang warganet yang mengatakan bahwa Baim Wong artis terkaya.

Nikita Mirzani yang tidak setuju dengan pertanyaan itu pun langsung membantahnya.

“Baim Wong termasuk artis terkonten bukan terkaya, terkonten-konten dia, semua dikontenin sama dia,” kata Nikita Mirzani.

“Itu gue rasa kalo kemaren dia gak bikin salah tentang prank polisi, gue yakin dia bakal bikin konten ke lapangan Arema,

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved