Breaking News:

Aplikasi Penghasil Uang

Baca Berita Dapat Cuan dari Aplikasi Penghasil Uang Caping

Aplikasi penghasil uang Caping berisi informasi berkualitas, terpercaya, informatif, edukatif, eksklusif, dan anti hoaks.

Penulis: Istiqomah Kaloko | Editor: Ayu Prasandi
HO
Aplikasi penghasil uang Caping 

TRIBUN-MEDAN.COM – Aplikasi penghasil uang Caping merupakan sebuah aplikasi membaca berita online yang menghadirkan berita lebih dari 250 sumber terpercaya, dengan berbagai berita yang selalu update setiap harinya.

Aplikasi penghasil uang Caping berisi informasi berkualitas, terpercaya, informatif, edukatif, eksklusif, dan anti hoaks.

Aplikasi penghasil uang Caping menyediakan berbagai topik dan informasi seperti informasi viral, informasi sepakbola, pola hidup, politik, teknologi, olahraga, hingga otomotif.

Baca juga: Hanya Modal Membaca, Dapatkan Uang dari Aplikasi Penghasil Uang Novelah

Selain berfungsi menambah wawasan, aplikasi Caping ini juga bisa menghasilkan uang.

Aplikasi penghasil uang ini cocok untuk dijadikan sebagai penghasilan sampingan yang bisa dilakukan ketika sedang luang.

Akan ada reward yang diberikan oleh aplikasi Caping ketika membuka dan membaca di aplikasi ini. Reward tersebut berupa poin dimana poin itu nanti dapat diganti dengan voucher pulsa, hadiah baju, voucher gopay, voucher ovo, voucher dana dan yang lain.

Aplikasi penghasil uang Caping
Aplikasi penghasil uang Caping (HO)

Cara mendapatkan poin dari aplikasi Caping

Untuk bisa mendapatkan poin dari aplikasi membaca berita ini, caranya sangatlah mudah.

Pengguna cukup dengan memulai membuka atau membaca salah satu berita sampai pemutaran poin saat membaca berita terisi penuh.

Bila sudah penuh, maka akan secara otomatis poin tersebut pun akan masuk ke saldo akun.

Setelah membaca berita, pengguna akan memperoleh poin dengan jumlah 20 poin. Tentu semakin sering membaca berita maka semakin cepat dan makin banyak pula poin yang akan terkumpul.

Tak hanya membaca berita, kamu juga bisa mendapat poin dengan melakukan daily check in. Kamu akan memperoleh 10 poin di hari pertama, 20 poin di hari berikutnya, dan seterusnya hingga hari ke-7. Jadi kamu harus aktif menggunakan aplikasi ini setiap hari walau hanya untuk check-in.

Jika Anda aktif selama 7 hari berturut-turut, Anda akan mendapatkan 70 poin.

Selain itu, kamu juga akan menerima tambahan 5 poin jika membagikan berita yang kamu baca.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved