Breaking News:

Berita Medan

Tawuran di Percut Sei Tuan Tewaskan Seorang Remaja, Polisi Kini Sudah Amankan 4 Orang Terduga Pelaku

Polisi telah mengamankan sejumlah orang yang diduga terlibat pembunuhan seorang remaja bernama Yuda Tri Buana (18) terkait tawuran di Percut Sei Tuan.

Penulis: Alfiansyah | Editor: mustaqim indra jaya
HO
Seorang remaja tewas dibacoki 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Polisi telah mengamankan sejumlah remaja yang diduga terlibat pembunuhan seorang remaja bernama Yuda Tri Buana (18) yang terjadi di Jalan Pasar 9 Sidomulyo, Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Muhammad Agustiawan mengatakan, pihaknya telah mengamankan sejumlah pelaku yang diduga terlibat aksi tawuran yang menewaskan seorang remaja di lokasi tersebut.

"Sampai tadi malam ada sekitar empat orang yang sudah diamankan, yang mengamankan petugas gabungan dari Polda, Polrestabes, dan Polsek," kata Agustiawan kepada Tribun-medan, Senin (17/10/2022).

Baca juga: Duh, Ngeri Sekali, Seorang Remaja di Percut Seituan Tewas Dibacoki saat Tawuran

Ia menjelaskan, para tersangka saat ini sudah dibawa ke Polrestabes Medan.

"Berkas penanganan perkara sudah diserahkan semuanya ke Polrestabes. Karena juga tersangkanya banyak dan membutuhkan tenaga yang besar, untuk menangani perkara itu," sebutnya.

Dikatakannya, saat ini para pelaku yang diamankan itu sedang dilakukan pemeriksaan oleh petugas. 

"Berkas penanganan lidik dan calon tersangka itu sudah di Satreskrim Polrestabes Medan," ujarnya.

Sebelumnya, diduga terlibat tawuran, seorang remaja ditemukan tewas bersimbah darah.

Remaja tersebut diketahui bernama Yuda Tri Buana berusia 18 tahun yang merupakan warga Jalan Makmur, Tanjung Desa Sambirejo Timur, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Korban ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Pasar 9 Sidomulyo, Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Sei Tuan, Minggu (16/10/2022) subuh.

Panit Reskrim Polsek Percut Seituan, Iptu Ahmad Albar, mengatakan awalnya petugas mendapatkan informasi bahwa ada seorang remaja ditemukan tewas di lokasi tersebut.

"Setelah mendapatkan informasi kita langsung ke lokasi, di sana petugas menemukan seorang laki-laki dalam keadaan meninggal dunia, dan bersimbah darah," kata Albar kepada Tribun-medan, Minggu (16/10/2022) .

Ia menjelaskan, di tubuh korban ditemukan bekas luka bacok yang diduga menggunakan senjata tajam.

"Ada dua bekas luka bacok di bagian punggung dan satu luka bacok di bagian pantat," sebutnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved