Breaking News:

Polres Sibolga

Cipatakan Kamtibmas yang Kondusif, Sat Samapta Polres Sibolga Patroli Bersepeda

patroli bersepeda, Sabtu (29/10/2022). Untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif, Sat Samapta Polres Sibolga dibawah pimpinan Plh Kasat Samapta Iptu S

Editor: Arjuna Bakkara
ISTIMEWA
Sat Samapta Polres Sibolga dibawah pimpinan Plh Kasat Samapta Iptu Suyatno melakukan patroli bersepeda, Sabtu (29/10/2022). 

TRIBUN-MEDAN.COM, SIBOLGA- Untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif, Sat Samapta Polres Sibolga dibawah pimpinan Plh Kasat Samapta Iptu Suyatno melakukan patroli bersepeda, Sabtu (29/10/2022).


Kasi Humas AKP R Sormin,SAg menyampaikan patroli bersepeda dilakukan dengan sasaran obvit Pasar Horas , Pasar Kota Beringin, pusat perbelanjaan Aido, Bank BRI, dan SPBU kebun jambu dan SPBU Taman Bunga.

Sormin mnyrbut, pelaksanaan patroli bersepeda polisi menemui  pengunjung pasar dan para pedagang agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan menekankan agar selalu menggunakan masker,serta menjaga jarak.

Polisi juga mengingatkan agar warga di pasar tidak melakukan pemerasan dengan dalih apapun demi kenyamanan masyarakatyangberbelanja di pasar.


Polisi juga bersinergi dengan seecurity untuk menciptakan situasi aman dan baik, di sejumlah super market.


Kepada pengunjung super masket polisi menekanka agar tetap mematuhi protokol kesehatan, khususnya penggunaan masker.
Kepada para security di Objek Vital,Bank, Pertamina,dan Indomaret polisi memberi penekanan agar tepat siaga,dan berkoordinasi dengan pihak Kepolisian apabila ada gangguan. (Jun-tribun-medan.com).

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved