Breaking News:

Pemko Medan

Wabup Deliserdang Ali Yusuf Mengikuti Survei Akreditasi RSUD Drs H Amri Tambunan

Wabup mengatakan visi misi Deli Serdang adalah Deli Serdang yang maju, sejahtera dengan masyarakatnya yang religius dan rukun dalam kebhinekaan.

Editor: Satia
Dok. Pemkab Deliserdang
Wakil Bupati (Wabup) Deliserdang HM Ali Yusuf Siregar mengikuti Survei Akreditasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Drs H Amri Tambunan dengan standar Kementerian Kesehatan (Kemenkes) melalui zoom meeting di Ruang Rapat, RSUD H Amri Tambunan, Rabu (2/11/2022). 

TRIBUN-MEDAN.COM, LUBUKPAKAM - Wakil Bupati (Wabup) Deliserdang HM Ali Yusuf Siregar mengikuti Survei Akreditasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Drs H Amri Tambunan dengan standar Kementerian Kesehatan (Kemenkes) melalui zoom meeting di Ruang Rapat, RSUD H Amri Tambunan, Rabu (2/11/2022).

Pada Kesempatan tersebut, Wabup mengatakan visi misi Deli Serdang adalah Deli Serdang yang maju, sejahtera dengan masyarakatnya yang religius dan rukun dalam kebhinekaan.

Berkaitan dengan itu, RSUD Drs H Amri Tambunan diharapkan supaya kedepannya bisa lebih baik. "Kalaupun saat ini sudah baik, ke depannya akan diperbaiki lagi," kata Wabup.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang, berkomitmen untuk memajukan RSUD Drs H Amri Tambunan.

"Harapannya, anggaran untuk RSUD akan ditambahi serta berkaitan dengan alat-alat medis yang diperlukan akan diupayakan melakukan penambahan, karena kita ingin RSUD Drs H Amri Tambunan ini bisa go internasional," ucap Wabup.

Sementara itu, Ketua Tim Survey Akreditasi Rumah Sakit dengan standar Kemenkes, dr Eko Kuswandono MMRS memberi apresiasi kepada RSUD Drs H Amri Tambunan.

"Saat ini akreditasi sesuai dengan standar Kemenkes itu mudah, canggih dan menyenangkan," sebut dr Eko Kuswandono.

Sebelumnya, Direktur RSUD Drs H Amri Tambunan, dr Hanip Fahri MM Mked (KJ) SP KJ dalam paparannya menjelaskan, mulai dari pelayanan rawat jalan, dan pelayanan tambahan lainnya di RSUD Drs H Amri Tambunan memang diharapkan menjadi bagian dari perkembangan visi Kabupaten Deli Serdang, yakni menjadi kabupaten yang maju.

 

*

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved