Breaking News:

News Video

Empat Pria Ini Tak Berkutik, Saat Polisi Datang Gerebek Markas Narkoba di Jalan Jermal XV

Polisi kembali menggempur kawasan yang disinyalir menjadi tempat peredaran narkoba, Lokasi tersebut yakni terletak di Jalan Jermal XV

Penulis: Alfiansyah | Editor: Fariz

TRIBUN-MEDAN.COM,MEDAN - Polisi kembali menggempur kawasan yang disinyalir menjadi tempat peredaran narkoba, Kamis (3/11/2022) sore.

Lokasi tersebut yakni terletak di Jalan Jermal XV, Kecamatan Percut Seituan.

Dari tempat itu, polisi mengamankan sejumlah orang yang diduga sebagai pelaku narkoba dan puluhan barang bukti lainnya.

Kanit I Satres Narkoba Polrestabes Medan, Iptu Wisnugraha Paramaartha menjelaskan, penggerebekan tersebut dilakukan bersama dengan personel gabungan.

"Dari hasil kegiatan gerebek kampung narkoba ini, kami mengamankan ada empat orang," kata Wisnu kepada Tribun-medan, Kamis (3/11/2022).

Ia juga menjelaskan, peran-peran dari keempat pelaku yang ditangkap tersebut.

"Diantaranya ada yang kami duga melakukan transaksi jual beli narkoba, serta ada juga dua orang yang kami duga penyalahgunaan narkotika," sebutnya.

Selain menangkap para pelaku, ia menuturkan pihaknya juga mengamankan sejumlah sepeda motor yang saat itu ditinggal oleh para pemilik nya.

"Ada tujuh sepeda motor yang ditinggal oleh pemiliknya di daerah tersebut, serta dua becak yang saat ini sudah kami amankan di Polsek Percut Seituan," tuturnya.

Wisnu mengungkapkan, dari lokasi yang sudah berkali-kali digerebek itu petugas juga menemukan puluhan alat hisap sabu atau bong.

"Kami mengamankan ada 51 buah bong atau sebagai alat hisap dari lokasi," bebernya.

Lebih lanjut, ia menuturkan petugas juga menghancurkan sebuah lapak yang diduga dipakai sebagai tempat para pelaku menikmati narkoba jenis sabu.

"Kami juga melakukan kegiatan berupa menghancurkan dari TPS, Tempat Pengungguna Sabu," ungkapnya.

Kepada para pelaku, petugas juga sempat melakukan penggeledahan dan menemukan sejumlah barang bukti narkoba yang disimpan oleh para pelaku.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved