Polda Sumut

"Belajar Bersama Pak Polisi", Kapolda Sumut Ajak Anak SLB Bermain di Taman Sabhara

Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjutak mengajak bermain para anak dari Sekolah Luar Biasa (SLB) C Musdalifah yangberkunjung ke kantor Rusun Sa

Editor: Arjuna Bakkara
ISTIMEWA
Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjutak mengajak bermain para anak dari Sekolah Luar Biasa (SLB) C Musdalifah yangberkunjung ke kantor Rusun Samapta Polda Sumut, Kamis (24/11/2022). 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN -Anak-anak dari Sekolah Luar Biasa (SLB) C Musdalifah berkunjung ke kantor Rusun Samapta Polda Sumut, Kamis (24/11/2022). Kedatangan para anak SLB tersebut disambut hangat Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak MSi.

kapolda dan slb

Panca kemudian mengajak anak-anak bermain di taman Sabhara sekaligus mengenalkan lingkungan disekitarnya.

Bertemakan "Belajar Bersama Pak Polisi", anak-anak SLB C Musdalifah juga diperkenalkan alat-alat bantuan SAR, alat mountainering dan rappeling.

slb dengan kapolda

Beberapa anak juga ikut mencoba alat mountainering dan rappeling.

"Wah hebat sudah berani coba. Hati-hati yaa", ujar Panca sembari mengacungkan jempol kepada anak-anak.

Panca mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan pengalaman kepada anak-anak yang berkebutuhan khusus untuk mengenal alat-alat yang dipergunakan untuk membantu saat terjadi bencana alam.

kapolda sumut ajak anak slb main

"Meski berkebutuhan khusus, namun kita dapat memberikan kesan dan kenangan yang baik untuk anak-anak ini. Melihat mereka senang dan antusias, saya sangat terharu", ucap Panca.

Panca juga mengucapkan terimakasih kepada guru-guru yang berkesempatan hadir mendampingi anak-anak SLB C Musdalifah.

outbon kecil

"Sampai jumpa lagi ya anak-anak. Bapak sangat senang dapat bertemu dan bermain bersama kalian. Untuk bapak ibu guru tetap semangat dan sehat selalu agar dapat terus mendampingi anak-anak hebat ini", pungkas Panca. (Jun-tribun-medan.com).

 

 

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved