Lowongan Kerja Medan

Lowongan Kerja Medan, Focal Point Medan Buka Loker Sebagai Staf

Focal Point Medan sedang mencari Staff Accounting, Staff Perpajakan dan Staff Entri Data Keuangan yang memiliki pengetahuan mendalam seputar keuangan

Penulis: Putri Chairunnisa | Editor: Royandi Hutasoit
HO / Tribun Medan
Focal Point Medan membuka loker di Medan Untuk 3 Posisi 

TRIBUN-MEDAN.COM – Focal Point Medan merupakan salah satu pusat perbelanjaan dan hiburan komersial di Medan dan saat ini sedang membuka lowongan kerja di Medan yang dikutip dari instagram @medanfp dengan posisi sebagai Staff Accounting, Staff Perpajakan dan Staff Entri Data Keuangan yang berpengalaman dan kompeten di bidangnya, Jumat (2/12/2022).

Focal Point Medan sedang mencari Staff Accounting, Staff Perpajakan dan Staff Entri Data Keuangan yang memiliki pengetahuan mendalam seputar keuangan dan dapat mengelola laporan keuangan dan perpajakan.

Focal Point Medan dirancang dengan konsep keluarga dan anak muda oleh PT Palarudhibi Teguh Makmur yang merupakan pemilik sekaligus pengelolanya.

Focal Point Medan menyajikan suasana gaya hidup perkotaan kontemporer di mana orang dapat bertemu dan mengalami gaya hidup perkotaan kelas atas.

Memiliki target pasar kalangan muda mudi, Focal Point Medan bekerjasama dengan beberapa brand besar, diantaranya adalah CGV Cinemas, Starbucks, Liberica, Wendys, Chatime, K3 Mart, Hot-Star, Vivere, Nathan Shop, Yakitori Box, Restoran Mantra Manado, Warung Kudeta, Samsung Mobile Store, Gramedia, Mie Zhou, Family Fitness, Chapayom, Shaolin Chef, XO-Suki dan beberapa toko lainnya dalam tahap pengembangan.

Focal Point Medan berpusat di Medan yang beralamat di Jl. Arteri Ring Road Jl. Gagak Hitam, Asam Kumbang, Kec. Medan Selayang, Kota Medan, Sumatera Utara 20122.

Adapun kualifikasi untuk posisi yang dilamar.

Staff Accounting

• Pria/ Wanita max. 27 tahun

• Pendidikan min D3/ D4/ S1 Akuntansi/ Keuangan

• Berpengalaman minimal 1 tahun

• Dapat menyusun laporan keuangan

• Dapat mengoperasikan komputer

Staff Perpajakan

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved