Breaking News:

LPKA Medan

Kepala LPKA Kelas I Medan Kemenkumham Sumut Hadiri Rakor Evaluasi dan Capaian Kinerja Tahun 2022

Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas I Medan hadiri kegiatan rapat koordinasi evaluasi dan capaian kinerja tahun 2022, Kamis (08/12/2022)

Editor: Ismail
Dok. Kemenkumham Sumut
Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas I Medan hadiri kegiatan rapat koordinasi evaluasi dan capaian kinerja tahun 2022, Kamis (08/12/2022).  

 TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas I Medan hadiri kegiatan rapat koordinasi evaluasi dan capaian kinerja tahun 2022, Kamis (08/12/2022). 

Rapat yang berlangsung di Aula gedung Soepomo lantai V kantor wilayah kementerian hukum dan HAM Sumatera Utara tersebut dilakukan untuk memastikan hasil capaian kinerja penyerapan dan realisasi anggaran, serta untuk mengetahui sejauh mana program yang telah dilaksanakan.

Dalam kesempatan itu, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara Imam Suyudi mengatakan bahwa berdasarkan data capaian kinerja lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara per Desember 2022, rata-rata capaian realisasi anggaran 8,55 persen, rata-rata capaian nilai IKPA 96,58 persen dan rata-rata capaian nilai SMART 92,8 persen.

"Sangat diperlukan peningkatan pemahaman bagi seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, dalam melakukan evaluasi dan capaian kinerja," ujar Imam dalam kata sambutannya.

Turut hadir dalam kegiatan ini yaitu para Pimpinan Tinggi Pratama, para Kepala Unit Pelaksana Teknis, Pejabat Administrator dan Pengawas, Pejabat Struktural serta Operator UPT di Lingkungan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara.

Kepala LPKA Kelas I Medan, Tri Wahyudi mengungkapkan bahwa pihaknya akan segera menyelesaikan realisasi kinerja sebaik mungkin sesuai dengan arahan yang diberikan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara.

"Arahan yang diberikan oleh bapak Kakanwil, akan kami jadikan pedoman dan akan kami laksanakan dengan sebaik mungkin serta penuh tanggung jawab," ujarnya.

Lebih lanjut, dalam kegiatan ini juga disampaikan kendala dan hambatan dari masing-masing satuan kerja terhadap pengisian dan penginputan data pada aplikasi capaian kinerja yang dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. (*) 

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved