Breaking News:

Berita Viral

Viral Live TikTok, Nenek-nenek Rela Mandi Guyur Demi Gift, Netizen : Diiming-imingi Duit ?

Video live TikTok nenek-nenek rela mandi guyur demi gift itu cukup menarik atensi warganet.

Penulis: Putri Chairunnisa | Editor: Ayu Prasandi
HO
Live TikTok Nenek-nenek Rela Mandi Guyur Demi Gift 

TRIBUN-MEDAN.COM – Kemajuan teknologi nampaknya belum bisadimanfaatkan dengan bijak oleh masyarakat, hal itu terbukti dengan maraknya aksi ngemis online live TikTok nenek-nenek rela mandi guyur demi gift.

Video live TikTok nenek-nenek rela mandi guyur demi gift itu cukup menarik atensi warganet.

Saking maraknya dan terus-terusan lewat di fyp, live TikTok nenek-nenek rela mandi guyur demi gift itu membuat banyak warganet yang risih.

Terlebih karena memanfaatkan orang tua sebagai objeknya dengan harapan lebih cepat mendapatkan gift lewat belas kasihan.

Seperti yang diketahui, TikTok menyajikan fitur live di mana penggunanya bisa melakukan siaran langsung dan diberikan gift (hadiah) oleh penontonnya.

Gift tersebut tentunya memiliki nilai yang bisa diuangkan.

Berangkat dari hal itu, banyak orang dari beragam kalangan usia yang berbondong melakukan siaran langsung dengan harapan mendapatkan gift dari penonton siaran langsungnya.

Mulai dari berjualan, mengajar, menggambar sampai melakukan hal-hal di luar nalar seperti mandi guyur, mandi lumpur, berteriak dan sebagainya.

Berangkat dari banyaknya orang yang melakukan siaran langsung dengan cara-cara yang dirasa tak dapat diterima membuat warganet resah.

Seorang warganet berusaha mengadukan tren ngemis online ini ke Kementerian Sosial agar segera ditindak lanjuti melalui sebuah cuitan di akun Twitter miliknya pada Jumat (6/1/23)

Baca juga: Jumat Curhat di Kantor Lurah Sidodadi Wakapolrestabes Medan Dengar Keluhan Warga

“Kalo anak muda yang live-live gak jelas masih lumayan lah, tapi beberapa kali liat nenek-nenek yang disuruh live dini hari gini dah gak masuk akal cc @KemensosRI” cuit @TretanMuslim.

Dalam unggahan tersebut tampak seorang nenek-nenek yang sedang berada di dalam sebuah kolam yang dangkal.

Saat itu ia duduk diatas kursi yang telah disediakan.

Sambil menghadap layar smartphone yang menunjukkan dirinya dan para penonton yang memberikan gift, wanita tersebut terus mengguyur dirinya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved